Friday, May 26, 2017

Sinopsis Film Monsters: Dark Continent (2014)

Sinopsis Film Monsters: Dark Continent (2014) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film monster fiksi ilmiah Inggris 2014 yang ditulis oleh Jay Basu dan sutradara Inggris Tom Green. Ini adalah sekuel Monster 2010 yang disutradarai oleh Gareth Edwards. Karena komitmen dengan Godzilla, Edwards tidak kembali langsung, tapi menjabat sebagai produser eksekutif. Pembuatan film dimulai pada bulan Maret 2013, berlangsung di Yordania dan Detroit (A.S.).


Sinopsis Film Monsters: Dark Continent (2014) 


Sepuluh tahun setelah kejadian film sebelumnya, empat teman rajin dari Detroit-Michael, Frankie, Inkelaar dan ayah baru Williams-adalah tentara AS yang dikirim ke Timur Tengah untuk tur pertama mereka karena mereka harus menghadapi monster dan pemberontakan baru. meningkat. Mereka bertemu dengan pimpinan tim mereka, Forrest and Frater. Frater, yang telah melewati sembilan tur, telah terasing dari istri dan anak perempuannya, yang dia katakan takut padanya. Pada misi pertama mereka, mereka menyelidiki sebuah rumah pertanian dan menginterogasi pemiliknya. Selama pertemuan tersebut, salah satu monster raksasa mendekati kelompok tersebut dan mereka terpaksa menurunkannya. Tiga bulan tur mereka, tim tersebut menerima misi pencarian dan penyelamatan untuk empat tentara yang hilang di wilayah yang sangat aktif.

Selama berkendara, konvoi tim tersebut menyentuh IED tersembunyi yang melumpuhkan kedua kendaraan tersebut, membunuh Forrest dan dua tim mereka. Williams, yang tersinggung oleh ledakan tersebut, mengembara ke IED lain, yang meledak, meniup kakinya. Kelompok ini kemudian dibakar oleh gerilyawan. Mengejar Williams dengan selamat, Inkelaar tidak mampu menstabilkan Williams, yang meninggal tak lama setelahnya. Dipaksa meninggalkan tubuhnya, empat pelarian tersisa dengan berjalan kaki. Setelah menemukan tempat berlindung yang lain dan saat pulih dari apa yang telah terjadi, Inkelaar dibunuh oleh seorang penembak jitu sementara Frankie terluka sebelum sekelompok gerilyawan mengelilingi mereka. Frater memimpin yang lain untuk menyerah. Setelah ditangkap, Michael dan Frater terikat dan dipaksa untuk melihat Frankie berdarah sampai mati di depan mereka. Malam itu, Frater menggunakan selingan dari monster yang mendekat untuk melucuti senjata dan membunuh salah satu penjaga mereka, dan keduanya melarikan diri dengan sepeda motor, bertekad untuk menyelesaikan misi mereka.

Setelah sepeda habis bensin, mereka terus ke timur sampai mereka menemukan bus sekolah yang hancur. Saat Frater mencari air, Michael bertemu dengan seorang anak laki-laki yang masih hidup. Mereka secara singkat memperdebatkan euthanising dia sampai mereka diselamatkan oleh penduduk setempat, yang memberi mereka makan dan memberi mereka air dengan rasa syukur untuk menyelamatkan nyawa anak laki-laki itu. Michael berkeliaran dengan salah satu wanita, dan mereka menyaksikan salah satu monster menyebarkan spora bercahaya di sepanjang gurun malam di sekitar mereka, sementara Frater mengunjungi anak laki-laki yang mengalah pada luka-lukanya. Frustrasi karena kegagalan mereka menyelamatkan anak laki-laki itu, Frater dengan marah mengingatkan Michael akan missi mereka, dan keduanya terus ke timur menuju pemukiman yang akan dilakukan orang-orang mereka. Namun, mereka menemukan bahwa tentara yang mereka perlukan untuk diselamatkan semuanya telah terbunuh sebelum kedatangan mereka. Sekarang marah dengan kesia-siaan misi mereka dan nyawa yang hilang, Frater membentak dan membunuh salah satu penduduk desa. Michael terpaksa menembaknya agar dia tidak membunuh anggota keluarga lainnya.

Getaran dahsyat membuat Frater mengembara ke luar desa saat Michael mengikutinya ke titik ekstraksi mereka. Sebagai monster raksasa muncul dari pasir di depan mereka, Frater ambruk dan meninggal karena cederanya. Helikopter evac masuk dan mengambil Michael, yang terlihat dalam keheningan saat layarnya hitam.

Sinopsis Film Monsters: Dark Continent (2014) 


Detail Dan Cast Film Monsters: Dark Continent (2014)

Diarahkan oleh :
* Tom Green

Diproduksi oleh :
* Allan Niblo
* James Richardson

Diproduksi oleh :
* Allan Niblo
* James Richardson

Dibintangi :
* Johnny Harris
* Sam Keeley
* Joe Dempsie

Dibintangi :
* Johnny Harris
* Sam Keeley
* Joe Dempsie

Negara :
* Inggris

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 228.710 [2]

Trailer Film Monsters: Dark Continent (2014)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Monsters: Dark Continent (2014)

No comments:

Post a Comment