Thursday, May 4, 2017

Sinopsis Film Raging Phoenix (2009)

Sinopsis Film Raging Phoenix (2009)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film bela diri Thailand 2009 yang dibintangi Yanin "Jeeja" Vismistananda, dalam penampilan film keduanya. Ini disutradarai oleh Rashane Limtrakul, dengan koreografi seni bela diri oleh Panna Rittikrai.


Sinopsis Film Raging Phoenix (2009)


Deu (Jija Yanin) bertemu dengan tiga pakar seni bela diri yang mabuk - "Dog Shit", "Pig Shit", dan Sanim, ketika mereka menggagalkan usaha untuk menculiknya. Dia meyakinkan mereka untuk melatihnya dalam gaya bela diri mereka, dan mengetahui bahwa mereka telah berkumpul untuk mengalahkan Jaguar Gang, yang menculik wanita muda "spesial". Dia jatuh cinta pada Sanim sementara dia melatihnya-tapi mengetahui bahwa dia masih mencintai Pai-tunangannya yang diculik oleh Jaguar Gang tiga tahun sebelumnya, selama apa yang seharusnya menjadi pernikahan mereka.

Setelah menyelamatkan lebih banyak wanita menggunakan keterampilan barunya, Deu dua kali diuji oleh anggota tim keempat yang sekarang tersembunyi - "Bull Shit". Dia mengetahui bahwa geng Jaguar hanya menculik wanita dengan "bau" tertentu, bau yang dimiliki Deu, yang mereka gunakan untuk membuat parfum khusus - dan bahwa rahasia kungfu barunya tidak hanya mabuk, tapi juga rasa sakit emosional. Namun, Kee Ma (Dog Shit) adalah "sapu tangan", dan mampu menemukan baunya. Untuk mencari tahu tempat persembunyian Jaguar Gang, Deu digunakan sebagai umpan. Ini bekerja dengan baik, karena Deu diculik namun tim tersebut gagal menemukan tempat persembunyian di mana dia dibawa.

Deu, yang telah dibius, mencoba melarikan diri dan menemukan alasan mengapa geng Jaguar menculik wanita-wanita spesifik ini. Air mata wanita memiliki zat kimia yang mampu meningkatkan kesehatan. Deu kemudian tertangkap, tapi sebelum mengetuk beberapa botol air mata ke lantai yang menyebabkannya pecah. Kee Ma mampu mencium bau air mata dan menunjukkan yang lain ke tempat persembunyian dimana mereka melakukan pertarungan besar.

Sanim mencoba untuk membawa Deu menjauh dari pertempuran tapi malah menemukan Pai. Sebelum mereka bisa membawa Pai pergi, mereka bertemu dengan pemimpin Gang Jaguar, London (Roongtawan Jindasing). Mereka berusaha melarikan diri dari London dengan Pai yang kurus kering dan pucat, tapi London melambaikannya di dekat deretan jembatan tali, dan pertarungan sebenarnya dimulai. Akhirnya, London dikalahkan sementara, dan Sanim dan Pai dibiarkan menggantung di tepi jembatan dengan Deu memegang keduanya. Sanim kemudian mengorbankan dirinya untuk Pai dan melepaskan tangan Deu. London pulih dan membawa kedua Deu dan Pai ke tempat anggota tim lainnya dipukuli oleh dua anggota Jaguar. Saat mereka tersingkir, Deu membangunkan dirinya dengan rasa sakit karena melewati Sanim, dan bertengkar dengan London dan dua anggota lainnya pada gilirannya, mengalahkan mereka masing-masing. 

Sinopsis Film Raging Phoenix (2009) 


Detail Dan Cast Film Raging Phoenix (2009) 

Diarahkan oleh :
* Rashane Limtrakul

Ditulis oleh :
* Sompope Vejchapipat

Dibintangi:
* Yanin Vismistananda
 *  Kazu Patrick Tang

Tanggal rilis :
* 12 Agustus 2009

Negara :
* Thailand

Bahasa :
* Thailand

Trailer Film Raging Phoenix (2009) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Raging Phoenix (2009) 

No comments:

Post a Comment