Saturday, April 1, 2017

Sinopsis Film The Chronicles of Riddick (2004)

Sinopsis Film The Chronicles of Riddick (2004)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film petualangan fiksi ilmiah 2004 Amerika yang mengikuti petualangan Richard B. Riddick saat ia mencoba untuk menghindari penangkapan setelah peristiwa yang digambarkan dalam tahun 2000 film Pitch Black. Hal ini ditulis dan disutradarai oleh sutradara Pitch Black David Twohy, dengan Vin Diesel mengulangi perannya sebagai Riddick dan sekarang juga bertindak sebagai produser. Ini adalah yang pertama dan satu-satunya film di waralaba, sampai saat ini, untuk diberikan rating PG-13.


Sinopsis Film The Chronicles of Riddick (2004) 


Richard B. Riddick telah bersembunyi selama lima tahun, menghindari pemburu hadiah dan tentara bayaran yang dikirim untuk menangkapnya. Setelah membunuh kru yang dipimpin oleh Toombs dan mencuri kapalnya dia kepala ke New Mecca dalam Sistem Helion, setelah Toombs mengungkapkan karunia-Nya berasal sana. Riddick kembali dengan Imam, seorang pria yang diselamatkan dalam film pertama. Imam percaya Riddick adalah Furyan, ras prajurit panjang dianggap punah, dan ingin tahu tentang homeworld nya dan jika orang lain selain dirinya yang tersisa. Imam percaya Helion Perdana adalah planet berikutnya untuk ditaklukkan oleh kekuatan misterius Perang Salib di bintang-bintang. Aereon, sebuah Elemental Air, mengidentifikasi tentara sebagai Necromongers, fanatik agama yang berusaha untuk mengkonversi semua orang dan membunuh mereka yang menolak. The Necromongers menyerang, dan mengambil kendali dari ibukota dalam satu malam. Dalam pertempuran, Imam dibunuh dan Riddick lolos.

Hari berikutnya, Necromonger Imam disebut 'The Purifier' memaksa rakyat menjadi mengkonversi, kecuali Riddick, yang membunuh orang yang membunuh Imam. Penasaran, perintah Tuhan Marsekal Riddick dipindai oleh Quasi-Mati, setengah mati telepaths, yang menentukan bahwa ia memang selamat Furyan. Tuhan Marsekal memerintahkan kematian Riddick, tapi Riddick lolos hanya untuk direbut kembali oleh Toombs. Riddick dibawa ke Crematoria, seorang bawah tanah bulan penjara yang keras, di mana Jack, seorang gadis Riddick diselamatkan, juga diadakan.

Tuhan Marsekal mengirimkan Komandan Vaako untuk memburu Riddick bawah. Istri Vaako ini berbicara kepada Aereon, yang mengungkapkan bahwa Furya hancur oleh Tuhan Marsekal setelah ia diberitahu anak dari planet yang akan membunuhnya. Dame Vaako dan suaminya menentukan Tuhan Marsekal ingin Riddick mati, karena ia mungkin anak nubuat mengatakan. Pada Crematoria, perselisihan pecah antara Toombs dan sipir penjara atas apa Toombs yang berhutang untuk karunia Riddick ini. Kata tentang Necromongers telah mencapai sipir penjara, yang menyimpulkan bahwa Toombs telah mencuri seorang tahanan dari Necromongers. Sementara itu, di penjara, Riddick menemukan Jack, sekarang bernama Kyra, dan mereka akhirnya berdamai.

Para penjaga membunuh pemburu karunia, mengambil uang hadiah dan mempersiapkan untuk meninggalkan sebelum Necromongers tiba. Riddick mengarah beberapa tahanan di seluruh permukaan vulkanik Crematoria untuk mencuri kapal. Para penjaga mencapai hanggar, seperti para tahanan tiba untuk menemukan Necromongers telah terpojok mereka di sana. Semua penjaga tewas dan Riddick yang lumpuh oleh Vaako. Dengan pendekatan dari matahari terbit setan (dari -300 sampai 700 derajat dalam hitungan detik), Vaako daun Riddick mati; Kyra ditangkap oleh Necromongers.

Namun, Riddick disimpan oleh Purifier, yang mengatakan kepadanya bahwa jika ia tetap jauh dari Necromongers, Tuhan Marsekal berjanji untuk tidak berburu dia. Purifier kemudian mengungkapkan bahwa ia juga adalah Furyan sebelum melakukan bunuh diri dengan berjalan keluar ke panas terik setelah mendorong Riddick untuk membunuh Tuhan Marshal. Sementara itu, Vaako melaporkan Riddick mati dan diberi nama ahli waris oleh Tuhan Marshal. Riddick terbang kembali ke Helion Perdana menggunakan pesawat ruang angkasa Toombs'.

Riddick, infiltrat ruang utama; Dame Vaako melihat dia, tapi mendorong suaminya tidak untuk memperingatkan Tuhan Marshal, namun membiarkan Riddick menyerang pertama dan membuka jalan bagi Vaako untuk membunuh Tuhan Marshal dan mengambil tempat sebagai pemimpin. Ketika Riddick menyerang, Tuhan Marsekal menyajikan Kyra, yang tampaknya telah dikonversi. Riddick perkelahian Tuhan Marsekal satu-satu di depan pasukannya, yang menang dengan kesaktian. Ketika tampak bahwa Riddick adalah tentang akan dibunuh, Kyra menusuk Tuhan Marsekal di belakang dengan tombak. Tuhan Marsekal merespon dengan meninju ke dalam kolom paku, mati melukai dia. Vaako mencoba untuk menyerang terluka Tuhan Marshal, tapi meleset. gangguan Namun, menyediakan Riddick dengan kesempatan untuk memberikan pukulan membunuh. Film berakhir dengan Kyra mati dalam pelukan Riddick saja sebelum Necromongers, termasuk Vaako, berlutut di depan Riddick sebagai pemimpin baru mereka.

Sinopsis Film The Chronicles of Riddick (2004) 


Detail Dan Cast Film The Chronicles of Riddick (2004) 

Diarahkan oleh :
* David Twohy

Diproduksi oleh :
* Scott Kroopf
* Vin Diesel

Ditulis oleh :
* ADavid Twohy

Dibintangi :
* Vin Diesel
* Thandie Newton
* Karl Urban
* Colm Feore
* Linus Roache
* Keith David
* Yorick van Wageningen
* Alexa Davalos
* Nick Chinlund
* Judi Dench

Tanggal rilis :
* 11 Juni 2004

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa Inggris

Film laris :
* $ 115.800.000 [1]

Trailer Film The Chronicles of Riddick (2004) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film The Chronicles of Riddick (2004) 

No comments:

Post a Comment