Tuesday, April 25, 2017

Sinopsis Film Killing Salazar (2016)

Sinopsis Film Killing Salazar (2016) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film wuxia China-Hong Kong 2012 yang disutradarai oleh Andrew Lau, [2] yang dibintangi oleh Huang Xiaoming, Ethan Juan, Shawn Yue, Li Yuchun dan Jing Boran. Ini adalah remake dari film 1975 Shaw Brothers Flying Guillotine.


Sinopsis Film Killing Salazar (2016) 


Selama Dinasti Qing yang diperintah Manchu, Kaisar Yongzheng membentuk sebuah regu pembunuhan rahasia yang dikenal sebagai 'Guillotines' untuk melenyapkan semua yang menimbulkan ancaman baginya. Setelah sangat disukai oleh kaisar, Guillotines dianggap dapat dibuang begitu Kaisar Qianlong naik ke takhta dan mengadopsi gagasan dan teknologi Barat. Untuk mengkonsolidasikan kekuatannya di bawah rezim baru, Kaisar Qianlong terus menggunakan Guillotines untuk menganiaya orang Han Han yang ditaklukkan dalam pemerintahan teror dan penindasan. Skuad guillotine saat ini dipimpin oleh petarung tempur Leng dan terdiri dari enam prajurit muda: Musen, Houjia Shisan, Chen Tai, Hutu, Su dan Buka. Dengan melayani pengadilan Qing tanpa pertanyaan, mereka tidak pernah gagal dalam 34 misi untuk menghilangkan target mereka. Namun, misi terakhir mereka akan menjadikannya keputusan terakhir mereka.

Hans ditindas oleh pemerintahan mereka yang memerintah Manchuria, yang menyebabkan keresahan sosial dan konflik internal. Tian-Lang (Wolf), adalah pemimpin pemberontakan Han yang kharismatik dari sebuah kelompok yang dikenal sebagai Gembala Gembala. Serigala ditangkap hidup-hidup oleh Leng dan Wolf mengatakan kepadanya bahwa Leng ditakdirkan untuk membunuhnya, tapi tidak di tempat dan waktu ini. Wolf dijadwalkan untuk dieksekusi keesokan harinya, bagaimanapun, geng Wolf menyergap parade eksekusi dan menangkis baik Guillotines dan Green Army; Hal itu memungkinkan Wolf untuk melarikan diri, tapi Bai-Lan (anggota Shepherd) ditangkap. Dalam kekacauan pertempuran, Wolf membawa sandera Musen (satu-satunya anggota wanita dari Guillotines) dengan harapan bisa menukar kembali Bai-Lan. Namun, Guillotines dikirim untuk memulihkan kedua Musen dan menghabisi Wolf.

Dengan laporan bahwa Wolf telah melarikan diri ke perbatasan luar, skuad melacak Gembala ke sebuah pos terdepan di desa terpencil, yang diduduki oleh penduduk Han dan cacar. Ditambahkan ke misi tersebut, Kaisar Qianlong (yang menyukai persenjataan canggih dari pembunuh kuno) telah mengirim agennya yang paling terpercaya, Haidu (saudara sumpah rahasia ke Leng dan tangan kanan ke kaisar) untuk misi yang sama. Tidak diketahui oleh Guillotines, kaisar ingin membebaskan warisannya dan Guillotines adalah pewahtera yang hidup bagi pemerintahannya; Mereka harus dihapus Meskipun Leng tahu tentang maksud sang kaisar dan juga ingin membantu mengakhiri Guillotines, kelompok tersebut telah menjadi keluarga baginya dan dia tidak dapat menghilangkannya. Oleh karena itu, Haidu juga dikirim ke sana untuk menyelesaikan pekerjaan yang tidak dilakukan Leng; Momen pasti akan membantu selama pertukaran mereka.

Di tempat pertukaran, Han dan Shephards tampil dalam kesatuan dan kekuatan, di sana untuk menyelesaikan pertukaran tahanan saat Haidu mengirim skuadron serangan senapan ke Guillotines and the Shepherds; Bai-Lan tewas dalam serangan tersebut. Terguncang saat menyerang rekan setimnya sendiri, Leng menahan Haidu dalam pembangkangan terbuka terhadap kehendak kaisar, yang membuatnya menjadi target musuh juga; Guillotine dan Shepherds selamat dari serangan tersebut dan melarikan diri ke tempat yang aman. Bingung seperti apa yang telah terjadi, saat itulah Leng mengungkapkan identitas aslinya ke Guillotines. Tim ini sangat marah dan ingin tahu adalah Leng di sini untuk menyelesaikannya, namun dia menyuruh timnya untuk bertempur dan bertahan. Sayangnya, Guillotines tidak akan hidup lama.

Pemerintah telah secara resmi memutuskan Guillotines sebagai penjahat yang dicari di liga dengan Shepherds. Secara publik ditinggalkan oleh kaisar mereka sendiri dan diberi hadiah besar di atas kepala mereka, Guillotines dibunuh dengan kejam satu per satu. Sedih dan marah, Leng menghadapi Haidu dan memanggil Haidu sebuah "anjing lap," membuatnya marah untuk menembak Leng di tebing; Leng selamat dan dirawat kembali oleh Wolf di sebuah desa terpencil yang damai. Bingung mengapa ia diselamatkan, Wolf melakukannya karena belas kasihan; Yang mengejutkan Leng, dia menemukan Musen sebagai bagian dari desa. Musen tidak lagi ingin menjadi seorang Guillotine (setelah mengetahui kekejaman yang telah dialami Guillotines terhadap keluarga Wolf) dan hanya tinggal di sana sebagai penduduk desa. Setelah berbicara dengan Wolf, Leng akhirnya mengakui bahwa dia diam-diam Han Cina. Leng memberitahu Wolf bahwa itu adalah mantan kaisar yang memilihnya menjadi orang yang tepat untuk Qianlong dan identitas Han-nya diganti dengan Manchuria. Meskipun Leng sekarang berada di pihak Wolf, Wolf menubuatkan bahwa Leng akan segera membunuhnya.

Pertarungan terakhir sudah hampir siap. Diperkirakan bahwa Haidu akan menemukan mereka dengan kekuatan serangan besar untuk menghancurkan mereka dan desa tersebut dievakuasi lebih dulu; Hanya sukarelawan yang memilih untuk tetap mempertahankan desa. Sayangnya, kekuatan serangan terutama digunakan senjata dan meriam; Pertahanan desa tidak ada gunanya melawan kekuatan balistik. Musen dengan sukarela membela penduduk desa yang melarikan diri, sayangnya, dia ditembak mati sebelum dia bahkan menggunakan senjatanya untuk menghentikan siapa pun. Leng sedih menemukan Musen sekarat dan meratapi kepergiannya. Haidu telah benar-benar menghancurkan desa Han dan menemukan Leng di tepi gunung dengan Wolf. Percaya waktunya telah tiba, Wolf meminta Leng untuk menyampaikan pesan damai kepada kaisar dan menyambut Leng untuk mengakhiri hidupnya. Dengan kematian serigala oleh tangan Leng, Haidu sekarang bisa mengembalikan Leng ke istana dengan hormat.

Kembali ke istana, kepala Wolf ditampilkan sebagai bukti kekalahan pemberontakan; Baik Leng dan Haidu mendapat pujian dari kaisar mereka, percaya bahwa zaman keemasannya akan datang. Namun, Leng tidak biasa berbicara dan mengatakan kepada tuannya bahwa alasan pemberontakan itu terjadi karena tidak ada kemakmuran atau kebahagiaan dengan publik; Visi kaisar zaman keemasan akan terhalang. Dengan memuji sang kaisar, Leng mengatakan bahwa tuannya harus berdamai dan meringankan penderitaan rakyat untuk mempertahankan visinya. Ketika ditanya apakah Leng akan berada di sana saat tiba, Leng menunjukkan bahwa kaisar ingin menghapus warisan masa lalu yang memalukan dan itu akan berarti hidupnya juga, karena dia adalah Guillotine terakhir. Dengan keengganan yang menyedihkan, kaisar Leng dieksekusi; Epilog tersebut mengungkapkan bahwa Qianlong adalah salah satu penguasa terpanjang yang menjalankan dan menjalankan perdamaian antara Manchuria dan Han, namun tidak ada catatan historis tentang Guillotines selama masa pemerintahannya.

Sinopsis Film Killing Salazar (2016) 


Detail Dan Cast Film Killing Salazar (2016) 

Diarahkan oleh :
* Andrew Lau

Diproduksi oleh :
* Peter Chan
* Andrew Lau
* Jojo Hui
* Qin Hong
* Lorraine Ho

Ditulis oleh :
* Jojo Hui
* Joyce Chan
* Aubrey Lam
* Philip Lui
* Guo Junli
* Chit Ka-kei

Dibintangi :
* Huang Xiaoming
* Ethan Juan
* Shawn Yue
* Li Yuchun
* Jing Boran

Tanggal rilis :
* 20 Desember 2012

Negara:
* Cina
* Hongkong

Bahasa:
* Bahasa mandarin

Trailer Film Killing Salazar (2016) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Killing Salazar (2016) 

No comments:

Post a Comment