Monday, April 3, 2017

Sinopsis Film Gods of Egypt (2016)

Sinopsis Film Gods of Egypt (2016) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah sebuah film fantasi 2016 berbahasa Inggris disutradarai oleh Alex Proyas dan menampilkan dewa Mesir kuno. Dibintangi Nikolaj Coster-Waldau, Brenton Thwaites, Chadwick Boseman, Élodie Yung, Courtney Eaton, Rufus Sewell, Gerard Butler dan Geoffrey Rush. Film ini menggambarkan seorang pahlawan Mesir fana yang mitra dengan dewa Mesir Horus untuk menyelamatkan dunia dari Set dan menyelamatkan cintanya. [5]


Sinopsis Film Gods of Egypt (2016) 


Dalam versi alternatif dari Mesir, dunia ini datar dan dewa hidup di antara manusia. Para dewa Mesir dibedakan dari manusia dengan tinggi badan mereka yang lebih besar, darah emas, dan kemampuan untuk berubah menjadi bentuk dewa hewan berkepala mereka.

Bek, pencuri dengan sedikit iman dalam dewa dan goodwill mereka terhadap manusia, dengan cintanya Zaya menghadiri penobatan Horus: Tuhan dari Air. Horus ditampilkan bersiap-siap untuk penobatannya sebagai cintanya Hathor kejutan padanya. Horus mengisyaratkan pernikahan dan mereka mendiskusikan gelang perlindungan Hathor terbuat dari bintang-bintang yang Horus berikan kepada dia untuk melindungi dan menyelamatkannya dari peran sebelumnya sebagai panduan untuk jiwa-jiwa mati di dunia bawah. Dalam upacara tersebut, Osiris dibunuh oleh sangat cemburu kakak Set nya: Allah Gurun yang merebut tahta dan menyatakan rezim baru di mana orang mati akan harus membayar dengan kekayaan untuk lulus ke alam baka. Horus adalah dilucuti dari matanya, yang merupakan sumber kekuatan, dan hampir membunuh. Hathor memohon dengan Set menyerah untuk cadangan dan dia malah diasingkan. Hathor menjadi nyonya diperbudak Set.

Setahun kemudian, Bek telah bekerja sebagai monumen bangunan budak sementara Zaya sekarang di bawah kepemilikan kepala arsitek Urshu. Percaya bahwa Horus adalah satu-satunya yang bisa mengalahkan Set, dia memberikan Bek lantai berencana untuk Set ini harta lemari besi. Bek mampu mencuri kembali salah satu mata Horus'. Namun, Urshu tahu tentang pencurian dan membunuh Zaya sebagai pasangan melarikan diri. Bek mengambil tubuhnya ke Horus buta dan membuat tawar-menawar: Horus setuju untuk membawa Zaya kembali dari kematian untuk matanya dan Bek pengetahuan tentang Set ini piramida.

Kemudian, mereka bepergian ke kapal ilahi Ra di atas bumi. Horus tidak mampu meyakinkan Ra untuk regrant dia kekuasaannya secara penuh atau untuk campur tangan dan mengalahkan Set dirinya sebagai Ra adalah baik netral mengenai konflik mereka dan setiap hari berperang dengan bayangan binatang besar Apophis, yang mengancam untuk melahap dunia. Namun demikian, Horus memperoleh air ilahi dari kapal Ra yang dapat digunakan di Set ini piramida untuk memadamkan haus gurun dan melemahkannya serius. Ra mengatakan Horus yang kelemahannya adalah hasil dari dia tidak memenuhi takdirnya, yang Horus percaya sarana balas dendam kematian orangtuanya.

Set meminta Hathor untuk membawanya ke dunia bawah yang ia selanjutnya keinginan untuk menaklukkan, tapi dia menolak dan berhasil melarikan diri. Horus menghemat Bek ketika Minotaur Mesir yang dipimpin oleh mnewer tiba untuk merebut kembali mata Horus' untuk Set. Akhirnya, Hathor menemukan Bek dan Horus. Horus pada awalnya tidak percaya padanya karena dia adalah nyonya Set, yang telah membutakan dirinya, sementara ia mencoba untuk meyakinkan dia bahwa Set adalah musuhnya juga. Ketika mereka menceritakan rencana mereka mengenai Set ini piramida, dia memperingatkan mereka dari sphinx wali yang akan membunuh siapa pun tidak cukup bijaksana untuk memecahkan teka-teki. Kelompok ini kemudian menuju ke perpustakaan Thoth: Allah Kebijaksanaan, merekrut dia untuk memecahkan teka-teki.

Sesampainya di Set ini kuil, mereka mengatasi perangkap yang termasuk sphinx (Kenneth Ransom) untuk mencapai sumber Set ini kekuasaan. Tapi sebelum mereka bisa menuangkan dalam air ilahi, Set perangkap mereka dan mengungkapkan penipuan Horus untuk Bek: bahwa ia tidak mampu untuk membawa Zaya kembali dari kematian. Set menghancurkan termos air mereka ilahi dan membunuh Thoth dengan mengambil otaknya. Horus mampu menyimpan Hathor dan Bek.

Horus mengakui sebelum Bek marah untuk merawat lebih lanjut tentang balas dendam dari manusia. Hathor merasa bersalah karena tidak mengekspos penipuan, dan sebagai Dewi Cinta, membantu para pecinta hancur. Dia mengorbankan keselamatan dirinya sendiri untuk pembayaran Zaya ke dalam akhirat dengan memberikan Bek gelang pelindung yang berhenti jiwa bawah dari berlebihan dan memanggil Anubis untuk membawanya ke Zaya. Oleh karena itu, ia membiarkan dirinya diseret ke neraka sementara Horus menyadari bahwa ia masih mencintainya.

Setelah memperoleh otak Thoth, hati Osiris, salah satu dari mata Horus ini, dan sayap dari Nephthys, Set telah mereka dikombinasikan dengan dirinya sendiri. Mengatur perjalanan ke Ra, menarik bagi ayahnya untuk persetujuan dan bertanya mengapa Osiris disukai, sementara ia ditolak kepemimpinan dan anak-anak. Ra mengklaim bahwa semua mistreatments sebelumnya Set ini adalah tes mempersiapkan Set untuk peran sejati: kehormatan dan beban yang terjadi Ra sebagai bek dunia kapal tongkang surya nya, berjuang melawan setan Apophis. Set kecewa mendengar takdirnya adalah untuk menyendiri di atas planet ini sampai dia meninggal dan menolak tawaran itu. Dia ingin menghancurkan akhirat sehingga ia bisa abadi. Ra mencoba untuk pertarungan Set dengan peledakan itu dengan tombaknya, meskipun Set bertahan. Ra menunjukkan kejutan dengan mengatakan "Tidak ada tuhan bisa menahan itu", yang Set balasan "Saya tidak hanya SATU tuhan!", Mengungkapkan kepada ra bahwa ia mencuri atribut dari dewa lainnya. Set kemudian menusuk Ra terkejut, kemudian mengambil tombak berapi-api kekuasaan, dan melemparkan dia dari perahu membebaskan Apophis untuk mengkonsumsi kedua fana dan alam bawah.

Bek menemukan Zaya, yang menolak hadiah Hathor sebagai dia tidak ingin kehidupan setelah kematian tanpa Bek, tapi kemudian serangan Apophis dan pintu gerbang ke alam baka ditutup oleh Anubis. Bek kembali ke dunia fana, di mana Horus adalah kagum bahwa Bek masih ingin membantu menurunkan Set. Bek mengatakan kepadanya itu Zaya yang menyuruhnya, karena ia masih memiliki iman dalam Horus.

Horus memanjat dinding luar sebuah obelisk Set berdiri dan mencoba untuk melawan dia, tetapi sangat outmatched. Bek naik di dalam dan bergabung pertempuran, menghapus mata Horus ini dicuri dari Set armor, yang terluka dalam proses. Sebagai Bek slide ke tepi obelisk, dia melempar mata ke arah Horus, yang harus memilih untuk menangkap atau menyimpan Bek sebagai gantinya. Horus meraih Bek dan meminta maaf untuk semua yang dia telah menempatkan dia melalui. Ketika mereka menurun ke tanah, Horus menemukan bahwa ia sekarang memiliki kekuatan untuk berubah menjadi bentuk ilahi-Nya dan ia menangkap Bek dan lalat dia untuk keselamatan. Horus menyadari bahwa itu bukan pemulihan matanya atau balas dendam yang nasibnya, itu perlindungan rakyatnya bahwa dia perlu untuk memperjuangkan. Sekarang, Horus memiliki kekuatan untuk memerangi Set, dan dia mendapatkan obelisk dan membunuhnya. Setelah pertempuran dan Set ini mati, ia kemudian menemukan Ra terluka dan mengambang di angkasa, dan kembali tombaknya dia, memungkinkan Ra untuk sekali lagi mengusir Apophis dan Anubis untuk membuka kembali pintu gerbang.

Sebagai Horus kembali ke Bek, seorang anak mengulurkan mata yang lain yang dia telah ditemukan, sementara orang-orang menghiburnya. Namun kegembiraan Horus ini ternyata kesedihan saat ia tiba untuk menemukan Bek sekarat. Horus membawa dia ke kubur Osiris dan meletakkan dirinya di samping Zaya. Ra tiba dan menawarkan untuk melimpahkan kekuasaan pada dirinya untuk membayar Horus untuk hidupnya dan kelangsungan hidup Mesir. Semua Horus ingin membawa Bek dan Zaya kembali ke kehidupan. Para dewa lain juga dihidupkan kembali dan memiliki atribut mereka dipulihkan.

Horus dinobatkan raja oleh Thoth dan menyatakan akhirat akan bagi mereka yang berbuat baik di dunia. Bek dibuat kepala penasihat, dan dia memberikan Horus kembali gelang Hathor ini membiarkan Horus meninggalkan untuk menyelamatkan dia dari bawah.

Sinopsis Film Gods of Egypt (2016) 


Detail Dan Cast Film Gods of Egypt (2016) 

Diarahkan oleh :
* Alex Proyas

Diproduksi oleh :
* Basil Iwanyk
* Alex Proyas

Ditulis oleh :
* Matt Sazama
* Burk Sharpless

Dibintangi :
* Nikolaj Coster-Waldau
* Brenton Thwaites
* Chadwick Boseman
* Élodie Yung
* Courtney Eaton
* Gerard Butler
* Geoffrey Rush

Tanggal rilis :
* 25 Februari 2016 (Australia)
* 26 Februari 2016 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat
* Australia [2]

Bahasa :
* Bahasa Inggris

Film laris :
* $ 150.700.000 [4]

Trailer Film Gods of Egypt (2016) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Gods of Egypt (2016) 

No comments:

Post a Comment