Monday, April 24, 2017

Sinopsis Film Lost in Space (1998)

Sinopsis Film Lost in Space (1998) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film petualangan fiksi ilmiah Amerika 1998 yang disutradarai oleh Stephen Hopkins dan dibintangi oleh William Hurt, Matt LeBlanc, dan Gary Oldman. Film ini ditembak di London dan Shepperton, dan diproduksi oleh New Line Cinema. Plot ini diadaptasi dari serial televisi CBS 1965-1968 Lost in Space. Film ini berfokus pada keluarga Robinson, yang melakukan pelayaran ke sistem bintang terdekat untuk memulai emigrasi berskala besar dari Bumi yang baru saja dapat dihuni, namun dilemparkan oleh penyabot dan harus berusaha menemukan jalan pulang ke rumah.


Sinopsis Film Lost in Space (1998) 


Pada tahun 2058, Bumi akan segera dihuni karena efek polusi yang tidak dapat dipulihkan. United Global Space Force mempersiapkan peluncuran pertama untuk penjajahan sebuah planet yang jauh seperti kita sendiri. Sementara itu, sebuah kelompok teroris yang disebut Global Sedition ingin mengganggu kolonisasi agar dapat mengambil alih planet yang sama itu sendiri. Profesor John Robinson, ilmuwan utama Misi Jupiter, bersiap untuk membawa istrinya Maureen, anak perempuan Judy dan Penny dan anak Will dalam misi 10 tahun dengan animasi mati-matian ke planet Alpha Prime di dekatnya, di mana mereka akan membangun pendamping "hypergate" Ke Bumi yang mengorbit. Proyek ini dipercepat setelah para teroris Sedan menyerang hypergate bumi, namun dihentikan oleh pilot pesawat tempur, salah satunya adalah Mayor Don West. Ketika pilot Misi Jupiter dibunuh, West ditugaskan sebagai penggantinya.

Dr. Zachary Smith, seorang mata-mata yang dipekerjakan oleh Sedition, memprogram ulang misi robot untuk menghancurkan kapal. Dia dikhianati oleh majikannya dan ditinggalkan sebagai pembalap yang tidak mau saat Jupiter II meledak. Beberapa jam setelah peluncuran, robot tersebut mengaktifkan dan mulai menghancurkan kontrol kapal dan navigasi penting. Robinsons, terbangun dari tidur nyenyak oleh Dr. Smith, menghentikan robotnya, tapi sebelum hal itu menyebabkan kapal tersebut terjebak dalam tarikan gravitasi Matahari. Satu-satunya pilihan mereka untuk menghindari gravitasi adalah dengan menggunakan hyperdrive dan berakhir di manapun di galaksi. Kini hilang, kapal tersebut akhirnya menemukan sebuah "lubang di luar angkasa" dan, setelah memasuki, menemukan sebuah planet dengan dua kapal yang ditinggalkan di orbit; Proteus, sebuah kapal Bumi entah bagaimana dari beberapa dekade ke depan, dan kapal lain yang jelas bukan manusia. Ketika mereka menyelidiki Proteus, mereka menemukan data navigasi yang dapat digunakan untuk sampai ke Alpha Prime (menunjukkan bahwa manusia telah berhasil menyelesaikan Alpha Prime tanpa Robinsons) dan primata alien muda yang mereka adopsi sebagai hewan peliharaan. Mereka juga menemukan kapal penuaan dipenuhi dengan bentuk kehidupan mirip laba-laba karnivora, dengan kaki salah menggores Dr. Smith saat menyerang. Untuk menghindari serangan laba-laba, Don mengaktifkan kembali dan membebani mesin Proteus, dengan gelombang kejut dari ledakan yang menyebabkan kerusakan pada Jupiter II dan memaksa pesawat tersebut mogok di planet di bawah ini.

Profesor Robinson dan Major West pergi ke permukaan untuk mencari bahan radioaktif untuk mengganti bagian bakar dari inti kapal. Mereka menemukan gelembung aneh yang tumbuh dari asal tidak diketahui, yang harus mereka masuki. Mereka mengetahui bahwa "lubang" dan "gelembung" adalah distorsi ruang dan waktu, yang disebabkan oleh versi Will dan Dr. Smith yang akan membangun mesin waktu. Masa depan Will Robinson ingin melakukan perjalanan kembali pada waktunya untuk mencegah Robinsons tidak pernah lepas landas. Robinson dan West menemukan gelembung sebenarnya merupakan perpecahan kecil pada waktunya di planet yang sama. Mereka semua dikhianati oleh Smith masa depan, yang telah bermutasi karena goresan laba-laba tidak diobati. Dia berencana untuk melepaskan sepasukan laba-laba di Bumi. Pertarungan Robinson dengan Spider Smith sementara Major West kembali ke Jupiter II yang terdampar untuk mengevakuasi semua orang. Robinson menghentikan Spider Smith dengan merobek telurnya, membebaskan laba-laba bayi, yang kemudian menyerang Spider Smith yang terluka. John mendorong Smith yang telah bermutasi ke dalam portal waktu yang belum selesai, di mana ia tercabik oleh medan gravitasi.

Yang lain mencoba melarikan diri dari planet ini di Jupiter II, saat air mata semua warping meneteskan air mata. Mereka tidak dapat mencapai kecepatan pelarian dan kapal tersebut hancur oleh puing-puing yang terbang. Future Will akhirnya mengakui cinta mendalam ayahnya untuk keluarganya dan memungkinkan dia melakukan perjalanan kembali melalui portal waktu sebelum Jupiter II mencoba melarikan diri. Mengetahui bahwa kecepatan pelarian tidak akan cukup, John memerintahkan Barat untuk mengarahkan kapal tersebut melalui inti planet saat pesawat tersebut ambruk, menggunakan gravitasi planet untuk mendorong kapal keluar dari sisi lain. Mereka melarikan diri, namun planet yang ambruk membentuk lubang hitam kecil yang mulai menghisap Jupiter II kembali. Untuk melarikan diri, Robinsons mengaktifkan hyperdrive, menggunakan data navigasi dari Proteus dalam upaya untuk mencapai Alpha Prime, yang diledakkan sekali lagi. Ke ruang yang berpotensi tidak diketahui.

Sinopsis Film Lost in Space (1998) 


Detail Dan Cast Film Lost in Space (1998) 

Diarahkan oleh :
* Stephen Hopkins

Diproduksi oleh :
* Mark W. Koch
* Stephen Hopkins
* Akiva Goldsman
* Carla Fry

Ditulis oleh :
* Akiva Goldsman

Dibintangi :
* Gary Oldman
* William Hurt
* Matt LeBlanc
* Mimi Rogers
* Heather Graham
* Lacey Chabert
* Jack Johnson
* Jared Harris

Tanggal rilis :
* 3 April 1998

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 136,2 juta

Trailer Film Lost in Space (1998) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Lost in Space (1998)

No comments:

Post a Comment