Thursday, April 20, 2017

Sinopsis Film Flags of Our Fathers (2006)

Sinopsis Film Flags of Our Fathers (2006) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film perang Amerika tahun 2006 yang diarahkan, diproduksi bersama, dan dicetak oleh Clint Eastwood dan ditulis oleh William Broyles, Jr. dan Paul Haggis. Hal ini didasarkan pada buku dengan nama yang sama yang ditulis oleh James Bradley dan Ron Powers tentang Pertempuran Iwo Jima tahun 1945, lima Marinir dan satu Korps Angkatan Laut yang terlibat dalam meningkatkan bendera di Iwo Jima, dan efek samping dari peristiwa tersebut pada kehidupan mereka.


Sinopsis Film Flags of Our Fathers (2006) 


Seperti tiga tentara AS - Marinir Swasta First Class Ira Hayes, Rene Gagnon Kelas Satu Pribadi, dan Korps Angkatan Laut John "Doc" Bradley (Bradley yang salah diidentifikasi sebagai pembawa bendera) - dipuja sebagai pahlawan dalam sebuah ikatan perang, Mereka merefleksikan pengalaman mereka melalui kilas balik.

Setelah berlatih di Camp Tarawa di Hawaii, Divisi Kelautan ke-5 Kelautan ke-5 berlayar ke pulau kecil Iwo Jima sebagai bagian dari armada penyerbuan. Tangguh perlawanan Jepang diperkirakan, dan pembom Angkatan Laut menduga posisi Jepang selama tiga hari. Sersan Mike Strank ditugaskan memimpin Peleton Kedua.

Keesokan harinya, 19 Februari 1945, kapal Marinir mendarat di kapal Higgins. Pantai-pantai itu sepi dan Ralph Pribadi Kelas Satu Iggy Ignatowski bertanya-tanya apakah para pembelot semuanya tewas sebelum artileri berat dan senapan mesin Jepang melepaskan tembakan ke kapal Marinir dan Angkatan Laut yang sedang maju. Korbannya berat namun pantainya terjamin.

Dua hari kemudian Marinir menyerang Gunung Suribachi di bawah hujan tembakan artileri dan senapan mesin Jepang, saat Angkatan Laut membombardir gunung tersebut. Dok menyelamatkan nyawa beberapa Marinir di bawah api, yang kemudian menghasilkan Salib Angkatan Laut. Akhirnya, gunung itu diamankan.

Pada tanggal 23 Februari, peleton yang berada di bawah komando Sersan Hank Hansen diperintahkan untuk mendaki Gunung Suribachi. Mereka mencapai puncak dan mengibarkan bendera Amerika Serikat di puncak gunung untuk mendapat sorakan dari pantai dan kapal. Sekretaris Angkatan Laut James Forrestal, yang menyaksikan pengibaran bendera saat mendarat di pantai, meminta bendera untuk dirinya sendiri. Kolonel Chandler Johnson memutuskan Batalion 2-nya layak mendapatkan bendera lebih. Rene dikirim dengan Peleton Kedua untuk menggantikan bendera pertama dengan yang kedua untuk diambil Forrestal. Mike, Doc, Ira, Rene dan dua marinir lainnya (Kopral Harlon Block dan Private First Class Franklin Sousley) difoto oleh Joe Rosenthal saat mereka menaikkan bendera kedua.

Pada tanggal 1 Maret, Peleton Kedua disergap dari sarang senapan mesin Jepang. Selama pertarungan di atas sarang Mike terkena cangkang Angkatan Laut A.S. dan meninggal karena luka-lukanya. Belakangan hari itu Hank ditembak di dada dan langsung mati seketika, dan Harlon terbunuh oleh senapan mesin.

Dua malam kemudian, sementara Doc membantu Marinir yang terluka, Iggy diculik oleh tentara Jepang dan diseret ke sebuah terowongan. Doc menemukan mayatnya yang hancur berantakan beberapa hari kemudian. Pada tanggal 21 Maret Franklin dibunuh oleh tembakan senapan mesin dan tewas dalam pelukan Ira. Dari delapan pria di skuad tersisa tiga yang tersisa: Doc, Ira dan Rene. Beberapa hari setelah kematian Franklin, Doc terluka oleh tembakan artileri saat mencoba menyelamatkan korpsman sesama. Dia bertahan dan dikirim kembali ke rumah. Pada tanggal 26 Maret, pertempuran berakhir dan Marinir A.S. menang.

Setelah pertempuran, pers memegang foto Rosenthal. Ini adalah dorongan moral yang sangat besar, dan surat kabar di seluruh negeri meminta cetakan. Rene diminta menyebutkan enam orang di foto itu: dia mengidentifikasi dirinya sendiri, Mike, Doc dan Franklin, tapi salah mengidentifikasi Harlon sebagai Hank. Rene percaya bahwa Ira adalah pria keenam dalam foto tersebut; Ketika dia memberitahu Ira ini, Ira dengan marah membantahnya, bersikeras bahwa itu adalah Harlon dalam foto itu, bukan dia. Rene memohon kepada Ira bahwa sebagai pembawa bendera mereka berdua akan dikirim ke rumah, tapi Ira bereaksi dengan memegang bayonet ke tenggorokan Rene, mengatakan kepada Rene bahwa dia akan membunuhnya jika dia menamainya sebagai orang yang ada di foto itu. Rene awalnya menolak untuk mengidentifikasi pria keenam, tapi ketika dia diancam dikirim kembali ke pertempuran, dia menamai Ira.

Doc, Ira dan Rene dikirim pulang sebagai bagian dari tur promosi obligasi ketujuh untuk mengumpulkan uang untuk usaha perang. Ketika mereka tiba di sebuah sambutan pahlawan di Washington, Doc memperhatikan bahwa ibu Hank termasuk dalam daftar ibu pembawa bendera yang telah meninggal. Ira dengan marah mencela pengandar obligasi itu sebagai lelucon. Orang-orang tersebut ditegur oleh Bud Gerber dari Departemen Keuangan, yang mengatakan bahwa negara tersebut tidak mampu membayar perang dan jika ikatan tersebut gagal, AS akan meninggalkan Pasifik dan pengorbanan mereka akan sia-sia belaka. Ketiganya setuju untuk tidak memberitahu siapa pun bahwa Hank tidak ada dalam foto itu.

Saat ketiganya dikirim ke seluruh penjuru negeri untuk mengumpulkan uang dan berpidato, Ira merasa bersalah, menghadapi diskriminasi sebagai penduduk asli Amerika, dan dihantui kenangan akan pertempuran tersebut. Dia turun ke dalam alkoholisme dan muntah pada suatu malam di depan Jenderal Alexander Vandegrift, komandan Korps Marinir. Sebuah perintah Vandegrift yang marah Ira dikirim kembali ke unitnya dan drive obligasi berlanjut tanpa dia.

Setelah perang, ketiga korban selamat kembali ke rumah masing-masing. Ira masih berjuang dengan alkoholisme dan tidak pernah bisa melepaskan diri dari ketenarannya yang tak diinginkan. Suatu hari setelah dibebaskan dari penjara, dia menumpang lebih dari 1.300 mil ke Texas untuk menemui keluarga Harlon Block. Dia mengatakan kepada ayah Harlon bahwa anaknya memang berada di dasar bendera dalam foto terkenal tersebut. Pada tahun 1954, Memorial Perang USMC didedikasikan dan tiga pengibar bendera saling bertemu untuk terakhir kalinya. Pada tahun 1955 Ira meninggal karena terpapar minum semalam. Pada tahun yang sama Doc pergi ke kota di mana ibu Iggy tinggal untuk menceritakan bagaimana Iggy meninggal, meskipun tersirat bahwa dia tidak mengatakan yang sebenarnya kepadanya. Rene mencoba karir bisnis namun menemukan bahwa peluang dan tawaran yang dia terima selama pengikatan obligasi dibatalkan. Dia menghabiskan sisa hidupnya sebagai petugas kebersihan. Sebaliknya, dok berhasil. Dia membeli rumah duka dan menjalankannya selama sisa hidupnya. Pada tahun 1994, di ranjang kematiannya, dia menceritakan kisahnya kepada putranya, James, dan dalam kilas balik terakhir ke 1945, orang-orang berenang di lautan setelah menaikkan bendera.

Sinopsis Film Flags of Our Fathers (2006) 


Detail Dan Cast Film Flags of Our Fathers (2006) 

Diarahkan oleh :
* Clint Eastwood

Diproduksi oleh :
* Clint Eastwood
* Robert Lorenz
* Steven Spielberg

Dibintangi :
Ryan Phillippe
* Jesse Bradford
* Adam Beach
* John Benjamin Hickey
* Paul Walker
* John Slattery
* Barry Pepper
* Jamie Bell
* Robert Patrick
* Neal McDonough

Tanggal rilis :
* 20 Oktober 2006

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 65,9 juta [2]

Trailer Film Flags of Our Fathers (2006) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Flags of Our Fathers (2006) 

No comments:

Post a Comment