Saturday, April 22, 2017

Sinopsis Film The.13th.Warrior (1999)

Sinopsis Film The.13th.Warrior (1999) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film aksi fiksi sejarah Amerika 1999 yang didasarkan pada novel Eaters of the Dead oleh Michael Crichton [5] dan merupakan kisah menceritakan kembali Beowulf yang lepas. Ini bintang Antonio Banderas sebagai Ahmad ibn Fadlan, Diane Venora, dan Omar Sharif. Ini disutradarai oleh John McTiernan. Crichton mengarahkan beberapa reshoots uncredited. Film ini diproduksi oleh McTiernan, Crichton, dan Ned Dowd, bersama Andrew G. Vajna dan Ethan Dubrow sebagai produser eksekutif.


Sinopsis Film The.13th.Warrior (1999) 


Ahmad ibn Fadlan adalah penyair istana ke Khalifah Baghdad, sampai pertemuannya yang asmara dengan istri seorang bangsawan berpengaruh membuatnya diasingkan sebagai "duta besar" untuk para barbar Utara. Bepergian dengan Melchisidek, karavannya diselamatkan dari perampok Turki oleh penampilan Norsemen (mungkin Varangian). Dengan berlindung di pemukiman mereka di sungai Volga, komunikasi dilakukan melalui Melchisidek dan Herger, seorang Norseman yang berbicara bahasa Latin. Ahmad dan Melchisidek pada waktunya untuk menyaksikan perkelahian, yang membuktikan Buliwyf sebagai pewaris, diikuti oleh pemakaman Viking atas raja mereka yang telah meninggal, dikremasi bersama dengan seorang wanita muda yang setuju untuk menemaninya ke Valhalla.

Seorang pemuda memasuki kamp yang meminta bantuan Buliwyf: kerajaan ayahnya di ujung utara diserang oleh kejahatan kuno yang begitu menakutkan sehingga bahkan prajurit paling berani pun tidak berani menamainya. "Malaikat Maut", seorang völva (penguasa), menentukan misinya akan berhasil jika tiga belas pejuang menghadapi bahaya ini-tapi yang ketiga belas tidak boleh menjadi orang Norseman. Ahmad direkrut sesuai kehendaknya.

Ahmad belajar bahasa Norse selama perjalanan mereka dengan mendengarkan percakapan teman-temannya dengan saksama. Dia dipandang rendah oleh orang-orang Norsemen yang besar, yang mengolok-olok kelemahan fisik dan kudanya yang kecil, tapi dia mendapatkan rasa hormat dengan belajar bahasa mereka, menunggang kuda, kecerdikan, dan kemampuan menulisnya.

Menjelang kerajaan King Hrothgar, mereka memastikan bahwa musuh mereka memang "Wendol" kuno, iblis yang datang dengan kabut untuk membunuh dan memakan daging manusia. Sementara kelompok mencari melalui sebuah kabin yang digerebek mereka menemukan patung venus. Pada malam pertama mereka tiga dari jumlah mereka - Hyglak, Ragnar dan Haltaf terbunuh. Dalam serangkaian bentrokan, band Buliwyf menetapkan bahwa Wendol adalah humanoid kanibal yang tampil sebagai, hidup seperti, dan mengidentifikasi dengan beruang.

Jumlah mereka semakin berkurang dan posisi mereka tidak dapat dipertahankan, sebuah völva kuno di desa tersebut menyuruh mereka untuk melacak Wendol ke sarang mereka dan menghancurkan pemimpin mereka, "Mother of the Wendol" dan Warlord mereka yang memakai "tanduk kekuasaan". Buliwyf dan pejuang yang tersisa menyusup ke kompleks gua Wendol dan membunuh sang Ibu, namun tidak sebelum Buliwyf tergores di bahu oleh cakar kuku yang diracuni itu.

Prajurit yang tersisa kembali ke desa dan bersiap menghadapi pertempuran terakhir yang tidak mereka harapkan untuk bertahan. Buliwyf terhuyung-huyung di luar sebelum bertarung dan mengilhami para pejuang dengan doa Viking untuk orang-orang terhormat yang akan masuk Valhalla. Buliwyf berhasil membunuh Wendol Warlord, menyebabkan kekalahan mereka, sebelum menyerah pada racun. Ahmad ibn Fadlan menyaksikan pemakaman kerajaan Buliwyf sebelum kembali ke tanah airnya, bersyukur kepada orang-orang Norsemen karena telah membantunya untuk "menjadi seorang pria, dan seorang hamba Tuhan yang berguna". Dia ditunjukkan di akhir film untuk menuliskan kisah waktunya bersama mereka.

Sinopsis Film The.13th.Warrior (1999) 


Detail Dan Cast Film The.13th.Warrior (1999) 

Diarahkan oleh :
* John McTiernan

Diproduksi oleh :
* John McTiernan
* Michael Crichton
* Ned Dowd

Skenario oleh :
* William Wisher, Jr.
* Warren Lewis

Berdasarkan :
* Pemakan Orang Mati
* Oleh Michael Crichton

Dibintangi :
* Antonio Banderas
* Diane Venora
* Omar Sharif

Tanggal rilis :
* 27 Agustus 1999

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 61,7 juta [2]

Trailer Film The.13th.Warrior (1999) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film The.13th.Warrior (1999) 

No comments:

Post a Comment