Friday, April 28, 2017

Sinopsis Film Sing (2016)

Sinopsis Film  Sing (2016) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film komedi animasi animasi komputer 3D animasi 2016 yang diproduksi oleh Illumination Entertainment. [3] Buku itu diarahkan dan ditulis oleh Garth Jennings dan disutradarai oleh Christophe Lourdelet. [1] Matthew McConaughey, Reese Witherspoon, Seth MacFarlane, Scarlett Johansson, John C. Reilly, Taron Egerton dan Tori Kelly membintangi sekelompok hewan antropomorfik yang memasuki kompetisi menyanyi, yang diselenggarakan oleh sebuah koala yang berharap bisa menyelamatkan teaternya.


Sinopsis Film  Sing (2016) 


Dalam dunia hewan antropomorfis, koala Buster Moon memiliki sebuah teater, karena tertarik pada bisnis pertunjukan sejak ayahnya membawanya ke pertunjukan musik pertamanya saat kecil. Mengikuti masalah keuangan yang diangkat oleh perwakilan bank Judith, dia mengatakan kepada teman kaya Eddie bahwa dia akan menjadi tuan rumah kompetisi menyanyi dengan hadiah sebesar $ 1.000. Tapi asisten Buster, Ms. Crawley, secara tidak sengaja menambahkan dua tambahan ekstra, dan selebaran promosi yang menunjukkan $ 100.000 diterbangkan keluar dari kantor Buster ke jalan-jalan kota.

Hewan dari seluruh penjuru kota berkumpul untuk audisi. Yang terpilih antara lain: ibu rumah tangga dan ibu dari 25 anak babi Rosita; Mouse musisi jalanan Mike; Anak laki-laki mobster Johnny; Dan punk-rock landak Ash. Pemalu gajah remaja Meena gagal audisi keluar dari demam panggung, sementara pacar Ash Lance dipecat dari kontes. Rosita dipasangkan dengan kontestan lain, seekor babi riang bernama Gunter, untuk rutinitas menari. Meski Buster menemukan selebaran tersebut menampilkan hadiah sebesar $ 100.000, uang yang tidak dimilikinya, ia tetap optimis. Buster meyakinkan Eddie untuk mengatur kunjungannya dengan nenek Eddie, mantan penyanyi opera dan aktris teater Nana Noodleman, untuk membujuknya untuk mensponsori hadiah uang. Dia ragu untuk berkontribusi, tapi setuju untuk melihat pemutaran pribadi pertunjukan tersebut.

Didorong oleh kakeknya, Meena mencoba meminta Buster untuk mendapat kesempatan lagi, tapi menjadi tangan panggungnya. Ketika salah satu tindakan berhenti, dan yang lainnya terluka, Meena ditambahkan sebagai tindakan. Masalah individu para pemain mulai menghambat latihan: Rosita menggelepar dalam rutinitas tariannya bersama Gunter, setelah terganggu oleh tugas pengasuhannya yang telah berantakan. Setelah menemukan Lance dengan pacar baru dan mengusir mereka dari apartemennya, Ash patah hati dan tidak bernyanyi untuk menyanyikan lagu yang dia tetapkan, "Call Me Maybe" Carly Rae Jepsen. Johnny terbelah antara harus membantu ayahnya sebagai pengemudi mobil liburan dalam pencurian dan melakukan praktik. Ketika Johnny mencoba melakukan keduanya, dia tidak muncul untuk pickup yang direncanakan tepat pada waktunya, dan ayahnya dan gengnya ditangkap. Meena tidak mendapat bantuan untuk mengatasi demam panggungnya, dan Mike, yakin bahwa uang hadiah itu sama baiknya dengan uangnya, membeli mobil mewah untuk mengesankan tikus perempuan, dan menipu sekelompok beruang dalam permainan kartu di sebuah klub malam.

Pada hari pemutaran film, si pembawa acara mengganggu acara, menuntut uang dari Mike, yang pada gilirannya, menunjuk pada Buster. Beruang membuka peti berisi hadiah uang, tapi tidak ada tempat di dekat $ 100.000. Tangki kaca yang penuh dengan cumi-cumi bercahaya yang Buster dapatkan menerangi bagian teater di bawah semua beratnya, dan membanjiri teater, yang kemudian runtuh. Dengan banyak diambil alih oleh Judith, Buster, yang tinggal di meja kantor teaternya, tinggal di tempat Eddie (rumah bibi orang tua).

Meski kontestan (selain Mike, yang melihat Buster sebagai penipu) mengunjunginya dan mencoba menghiburnya, Buster terlalu sedih untuk mendengarkannya. Dia mencoba memulai lagi dengan membuka cucian mobil, menggunakan ember yang sama yang digunakan ayahnya untuk mencari uang di bioskop Buster.

Ketika Meena pergi ke puing-puing teater dan menyanyikan "Hallelujah" Leonard Cohen, Buster mendengarnya dan terinspirasi untuk memulihkan pertunjukan tanpa hadiah uang. Mereka tampil di depan anggota keluarga Rosita dan Meena. Saat Rosita dan Gunter melakukan "Shake It Off" Taylor Swift, lebih banyak hewan tertarik ke lokasi kejadian saat acara disiarkan di berita. Presentasi Johnny tentang Elton John's "I'm Still Standing" mengesankan ayahnya, yang kemudian lolos dari penjara untuk berdamai dengannya. Meski terganggu oleh Judith, Ash menyanyikan lagu rock aslinya "Set It All Free". Mike kembali ke pertunjukan dan menyanyikan "My Way" Frank Sinatra. Meena akhirnya mengatasi ketakutannya dan menyanyikan lagu Stevie Wonder "Do not You Worry 'tentang Thing", yang secara harfiah membawa pulang rumah tersebut.

Pertunjukan tersebut menjadi sukses dan mengesankan Nana, yang hadir di hadirin. Nana membeli yang banyak, dan teater dibangun kembali dan dibuka kembali.

Sinopsis Film  Sing (2016) 


Detail Dan Cast Film Sing (2016) 

Diarahkan oleh :
* Garth Jennings
* Christophe Lourdelet

Diproduksi oleh :
* Chris Meledandri
* Janet Healy

Ditulis oleh :
* Garth Jennings

Dibintangi :
* Matthew McConaughey
* Reese Witherspoon
* Seth MacFarlane
* Scarlett Johansson
* John C. Reilly
* Taron Egerton
* Tori Kelly

Tanggal rilis :
* 3 Desember 2016 (Teater Microsoft)
* 21 Desember 2016 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 626,7 juta [2]

Trailer Film Sing (2016) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Sing (2016) 

No comments:

Post a Comment