Saturday, September 16, 2017

Sinopsis Film The Abandoned (2015)

Sinopsis Film The Abandoned (2015) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film horor supernatural Amerika pada tahun 2015 yang disutradarai oleh Eytan Rockaway, dan ditulis oleh Ido Fluk. Ini membintangi Jason Patric, Louisa Krause dan Mark Margolis. Film ini diputar perdana di Los Angeles Film Festival pada tanggal 13 Juni 2015, dan dirilis di bioskop dan video sesuai permintaan pada tanggal 8 Januari 2016 oleh IFC Films. Film ini menyangkut seorang wanita muda yang sedang berjuang, yang mencoba untuk mendapatkan kembali kehidupan normalnya dengan mengambil pekerjaan sebagai penjaga keamanan di sebuah bangunan apartemen yang ditinggalkan. [2] Debut Rockaway yang terabaikan menandai debutnya sebagai sutradara. [1]


Sinopsis Film The Abandoned (2015) 



Julia Streak (Louisa Krause) adalah seorang wanita muda yang bermasalah dan antipsikotik yang mengambil pekerjaan sebagai penjaga malam di kompleks apartemen yang besar namun terbengkalai sehingga dia bisa mendukung putrinya, Clara. Dia diterima oleh kiper utama Dixon Boothe (Ezra Knight) dan diperkenalkan satu-satunya satpam untuk komplek ini, Dennis Cooper (Jason Patric) yang kasar, yang telah bekerja di komplek sejak dibuka. Saat berpatroli, Julia mendengar bisik-bisik dari Kamar 441, yang aksesnya terhalang pintu yang terkunci. Cooper menyangkal bahwa ada sesuatu yang tidak biasa di balik pintu, mengklaim bahwa pemilik meninggalkan ruangan yang belum selesai.

Beberapa saat kemudian, seorang tunawisma, Jim (Mark Margolis) mencoba memasuki kompleks tersebut. Cooper menolaknya akses, tapi Julia mengizinkannya berteduh dengan syarat dia tidak mengembara. Dengan menggunakan palu dari barang-barang milik Jim, Julia memecahkan kunci dan menemukan bahwa Kamar 444-1 adalah koridor menuju sebuah asrama. Sementara itu, Jim tetap mengembara dan mengikuti Julia ke asrama. Di sana, Julia menemui sejumlah anak cacat. Dia meminta bantuan Cooper, tapi akhirnya dia kehilangan jejak Jim. Jim, sekarang di asrama, kemudian dibunuh oleh seorang gadis berambut pirang, yang menghancurkan kepalanya dengan keran.

Julia mencari melalui internet dan menemukan video Wellville, sebuah pusat untuk anak-anak cacat dan cacat mental, yang telah dituduh menyalahgunakan pasiennya. Julia menghubungkan pusat dengan asrama tapi Cooper, setelah mengetahui bahwa dia bergantung pada anti-psikotik, memborgolnya saat dia menuju ke Kamar 444-1 sendirian. Namun, kursi rodanya rontok dan dia dikirim ke asrama, tempat dia dihantui anak-anak cacat.

Setelah Cooper, Julia bertemu dengan seorang anak laki-laki bertepuk tangan (Henry Kelemen), yang memberinya rincian lebih lanjut tentang Wellville: anak-anak, empat di antaranya berusaha melarikan diri, tapi mereka tertangkap dan dipaksa masuk ke dalam sebuah ruangan berisi waduk air yang tidak sehat. Pada saat kejahatan Wellville terungkap, semua kecuali satu telah meninggal. Berpikir bahwa orang yang selamat berusaha keluar dari waduk, adalah Clara (Morgan Waulters), Julia melompat masuk meskipun ada peringatan dari Cooper. Dia diselamatkan oleh Cooper karena tenggelam dalam biaya hidupnya. Menemukan pintu terkunci, Julia meminta belas kasihan dan dihadapkan pada anak-anak, termasuk gadis berambut pirang cacat. Dia meyakinkan gadis itu untuk memaafkannya setelah anak-anak mengizinkannya pergi.

Terungkap bahwa semua peristiwa terjadi di benak Julia. Julia sebenarnya adalah gadis cacat, menjadi anak perempuan "Dennis Cooper", yang memberinya identitas baru dalam mimpinya. Dixon adalah dokter yang ditugaskan padanya, Jim adalah orang tua yang sakit-sakitan dirawat di sampingnya, sementara Clara adalah nama bonekanya. Film berakhir dengan Julia meringkuk setelah mendapat dukungan hidup sejak masih kecil, di samping ayahnya yang sedang berduka.


Sinopsis Film The Abandoned (2015) 


Detail Dan Cast Film The Abandoned (2015) 

Diarahkan oleh :
* Eytan Rockaway

Diproduksi oleh :
* Eytan Rockaway
* Mike Landry
* Carlos Velazquez

Ditulis oleh :
* Ido Fluk

Cerita oleh :
* Eytan Rockaway
* Ido Fluk

Dibintangi :
* Jason Patric
* Louisa Krause
* Mark Margolis

Tanggal rilis :
* 13 Juni 2015 (Los Angeles Film Festival)
* 8 Januari 2016

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris


Trailer Film The Abandoned (2015) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film The Abandoned (2015) 

No comments:

Post a Comment