Wednesday, September 13, 2017

Sinopsis Film SPL 2: A Time for Consequences (2015)

Sinopsis Film SPL 2: A Time for Consequences (2015) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film aksi bela diri Hong Kong-Cina 2015 yang disutradarai oleh Cheang Pou-soi, dan diproduksi oleh Wilson Yip dan Paco Wong. Film ini dibintangi Tony Jaa, Wu Jing, Simon Yam dan Zhang Jin, bersama Louis Koo membuat penampilan tamu. Film ini dirilis pada tanggal 18 Juni 2015 [3] dalam format 3D dan non-3D. [4]


Sinopsis Film SPL 2: A Time for Consequences (2015) 



Kit adalah polisi rahasia Hong Kong yang menjadi pecandu narkoba yang menyusup ke sebuah sindikat kejahatan yang telah menculik orang dan mengirim mereka ke Thailand, di mana korban tewas dan organ mereka dijual di pasar gelap. Dalang di balik sindikat tersebut, Pak Hung, memiliki kondisi jantung yang langka dan perlu menjalani transplantasi jantung untuk memperpanjang hidupnya. Adik Hung adalah donor ideal untuk jantung.

Ketika Hung mengirim anak buahnya untuk menculik saudaranya, situasinya macet dan baku tembak pecah karena polisi telah diberitahu oleh Kit tentang rencana para penculik tersebut. Saudara Hung terluka saat baku tembak namun diselamatkan oleh polisi. Kit, di sisi lain, lolos bersama para penculik tapi sampulnya ditiup. Pria Hung membuat dia pingsan dan mengirimnya ke sebuah penjara di Thailand. Sipir kepala, Ko Chun, bekerja untuk Hung dan telah menjaga agar korban yang diculik hidup di penjara sebelum mereka dibunuh karena organ mereka. Kit dibuat untuk menjalani hukuman seumur hidup di penjara.

Sementara di penjara, Kit mencoba untuk melarikan diri dua kali dan berkelahi dengan penjaga penjara Chatchai namun akhirnya ditundukkan setiap saat. Anak perempuan Chatchai menderita leukemia dan perlu menjalani transplantasi sumsum tulang untuk bertahan hidup. Chatchai menyaksikan kegiatan ilegal dan kebrutalan Ko Chun tapi memaksa dirinya untuk tetap diam karena dia tidak ingin kehilangan pekerjaannya. Ironisnya, donor yang setuju untuk menyumbangkan sumsum tulang ke anak perempuan Chatchai sebenarnya adalah Kit.

Kembali ke Hong Kong, Hung mengungkapkan dirinya kepada paman dan pengawas Kit, Wah, yang terus mencermati adik Hung di rumah sakit. Hung mengancam Wah untuk menyerahkan saudaranya kepadanya sebagai ganti Kit. Meski Wah awalnya setuju, dia berubah pikiran nanti dan menyembunyikan adik Hung di rumah temannya. Dia kemudian meninggalkan bawahannya untuk menjaga saudaranya Hung sementara dia melacak lokasi Kit di Thailand dan melakukan perjalanan ke sana.

Di Thailand, Wah menyuap Kwong, kolega Chatchai, dan memasuki penjara untuk menemukan Kit. Tak lama setelah Kit dan Wah bersatu kembali, mereka ditemukan oleh Ko Chun, yang menangkap mereka dan memerintahkan Chatchai dan Kwong untuk mengantarkan mereka ke tempat persembunyian di mana korban dibunuh dan organ mereka dilepas. Di tempat persembunyian itu, Kit dan Wah melepaskan diri dari penawanan dan berjuang keluar. Di sisi lain, Chatchai dan Kwong mengubah pikiran mereka dan kembali membantu Kit dan Wah. Kit, Wah dan Kwong berhasil melarikan diri meski mengalami luka yang sangat serius selama pertarungan; Chatchai ditangkap oleh orang-orang Ko Chun, yang mengikatnya dan menyiksanya.

Sementara itu, di Hong Kong, antek pengaman Hung, Ah-zai, membunuh rekan-rekan Wah, menculik saudara Hung dan membawanya ke pusat medis di Thailand untuk operasi jantung. Namun, Kit menerobos masuk ke pusat medis, mengalahkan Ah-zai dalam sebuah pertarungan, dan menyandera Hung. Dia kemudian menuntut agar Ko Chun membawa Chatchai kepadanya sebagai ganti Hung. Sebuah perkelahian pecah saat Ko Chun dan anak buahnya muncul bersama Chatchai. Kit dan Chatchai bergabung dan mengalahkan semua pria Ko Chun. Pada saat yang sama, Hung melepaskan diri dari pengekangan dan menyerang saudaranya, namun kondisi medisnya memburuk dan dia menjadi buta sebagai konsekuensinya.

Kit dan Chatchai tampaknya tidak cocok untuk Ko Chun setelah melibatkannya dalam pertarungan panjang. Pada satu titik, Chatchai tersingkir setelah ditikam oleh Ko Chun, yang kemudian mulai menumbuk Kit ke jendela sampai kaca hancur. Sementara dalam keadaan tidak sadarnya, Chatchai memiliki visi tentang putrinya dalam bahaya dan segera bangkit dan memukul Ko Chun dari jendela. Namun, ketika dia menyadari bahwa Kit juga telah jatuh dari jendela, dia melemparkan sebuah rantai untuk Kit untuk dipegang, tapi Ko Chun meraih rantai itu sebagai gantinya. Kit kemudian meraih dasi Ko Chun dan akhirnya mencekiknya sampai mati sambil menjuntai dari dasinya. Chatchai membentangkan tangannya dan menarik Kit kembali ke tempat yang aman. Film berakhir dengan Sa sekarang tumbuh dewasa menceritakan bahwa dia mendapat transplantasi dan mengingat Chatchai memeluk putrinya sementara Kit melihat dari jarak jauh.


Sinopsis Film SPL 2: A Time for Consequences (2015) 


Detail Dan Cast Film SPL 2: A Time for Consequences (2015) 

Diarahkan oleh :
* Cheang Pou-soi

Diproduksi oleh :
* Wilson Yip
* Paco Wong

Skenario oleh :
* Wong Ying
* Jill Leung

Dibintangi :
* Tony Jaa
* Wu Jing
* Simon Yam
* Zhang Jin
* Louis Koo

Tanggal rilis :
* 18 Juni 2015

Negara :
* Hongkong
* Cina

Bahasa :
* Kanton
* Bahasa mandarin
* Thailand

Film laris :
* US $ 90,27 juta


Trailer Film Sinopsis Film SPL 2: A Time for Consequences (2015) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


No comments:

Post a Comment