Monday, September 11, 2017

Sinopsis Film Waterworld (1995)

Sinopsis Film Waterworld (1995)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film aksi fiksi ilmiah pasca-apokaliptik 1995 yang disutradarai oleh Kevin Reynolds dan ditulis bersama oleh Peter Rader dan David Twohy. Ini didasarkan pada naskah asli Rader pada tahun 1986 dan bintang Kevin Costner, yang juga memproduksinya dengan Charles Gordon dan John Davis. Ini didistribusikan oleh Universal Pictures.


Sinopsis Film Waterworld (1995)



Lama setelah mencairnya lapisan es kutub di abad ke-21, permukaan laut telah menutupi setiap benua di Bumi. Sisa-sisa peradaban manusia hidup di komunitas mengambang kumuh yang dikenal sebagai atol, yang telah lama lupa untuk tinggal di darat. Meski begitu, orang masih percaya bahwa seharusnya ada mitos "Dryland" di suatu tempat di samudera tak berujung.

Mariner (Kevin Costner), satu-satunya drifter, tiba di trimaran untuk menukar kotoran, komoditas langka, untuk persediaan lainnya. Penduduk atol melihat bahwa Mariner adalah mutan dengan insang dan kaki berselaput dan memutuskan untuk menenggelamkannya ke kolam air asin. Saat itu, atol diserang oleh Perokok, sekelompok bajak laut yang mencari seorang gadis bernama Enola (Tina Majorino) yang, menurut pemimpin mereka Diaken (Dennis Hopper), memiliki peta untuk meniru tulisan Dryland di punggungnya. Petugas Enola, Helen (Jeanne Tripplehorn), mencoba melarikan diri dengan Enola dengan balon gas bersama Gregor (Michael Jeter), seorang penemu, namun balonnya dilepaskan terlalu dini. Helen malah menyelamatkan si Mariner dan bersikeras agar dia mengambil keduanya bersama dia.

Tiga pelarian untuk membuka laut di atas trimaran. Mereka dikejar oleh Perokok, dan meskipun mereka melarikan diri, tindakan naif Helen menyebabkan kerusakan pada perahu Mariner, jadi dia dengan marah memotong rambutnya. Kemudian, Helen menjelaskan bahwa dia percaya manusia pernah tinggal di darat dan menuntut untuk mengetahui di mana Mariner mengumpulkan kotorannya. Dia memberinya lonceng menyelam dan menyelam dengan air di bawahnya, menunjukkan sisa-sisa kota dan kotoran di lantai samudera, yang menegaskan kepercayaan Helen. Ketika mereka muncul, mereka mendapati bahwa Perokok telah berhasil menangkap mereka, mengancam akan membunuh mereka jika mereka tidak mengungkapkan Enola yang sedang bersembunyi di atas kapal. Mariner membawa Helen, dan mereka menyelam ke bawah air untuk menghindari penangkapan, dengan Mariner yang gemar membantu Helen untuk bernapas. Ketika mereka muncul, mereka menemukan bahwa Enola telah diambil dan kapal tersebut hancur. Gregor berhasil menyusul mereka dan membantu menyelamatkan mereka ke atol darurat baru dengan orang-orang yang selamat dari serangan pertama.

Mariner mengambil jet ski Smoker yang ditangkap untuk mengejar Deacon di atas kapal raksasa Exxon Valdez. Dengan sebagian besar Perokok di bawah dek untuk mendayung kapal tanker, Mariner menghadapi Diakon, mengancam untuk menyalakan cadangan minyak yang masih berada di kapal tanker kecuali jika dia mengembalikan Enola. Deacon memanggil gertakan Mariner, tahu itu akan menghancurkan kapal, tapi, yang mengejutkan, Mariner menjatuhkan suar ke dalam minyak. Bagian bawah kapal segera dilalap api, dan kapal mulai tenggelam. Mariner menyelamatkan Enola dan lolos melalui tali dari balon Gregor. Saat Mariner membawa Enola ke Helen, Diakon berhasil merebut tali itu untuk melepaskan diri dari kapal yang tenggelam itu. Dia menyalakan balon, menggoyang Enola dari balon dan jatuh kembali ke laut dimana dia dengan cepat bergabung kembali dengan anak buahnya di jet ski untuk menangkapnya. Mariner membuat bungee mendadak dari balon untuk merebut Enola tepat sebelum Diakon dan anak buahnya bertabrakan dan mati dalam ledakan tersebut.

Beberapa saat kemudian, Gregor telah mampu mengidentifikasi tato di punggung Enola sebagai koordinat dengan arah terbalik. Dengan atol yang selamat mengikuti mereka, Gregor, Mariner, Helen dan Enola menemukan Dryland, puncak Gunung Everest, penuh dengan vegetasi dan satwa liar. Mereka menemukan gubuk kasar dengan sisa-sisa orang tua Enola. Saat atol yang selamat tiba untuk menetap di darat, Mariner memutuskan bahwa dia tidak dapat tinggal saat panggilan laut kepadanya. Dia membangun sebuah perahu layar baru dan berangkat.


Sinopsis Film Waterworld (1995)


Detail Dan Cast Film Waterworld (1995)

Diarahkan oleh :
* Kevin Reynolds

Diproduksi oleh :
* Kevin Costner
* John Davis
* Charles Gordon
* Lawrence Gordon

Ditulis oleh :
* Peter Rader
* David Twohy

Dibintangi :
* Kevin Costner
* Dennis Hopper
* Jeanne Tripplehorn
* Tina Majorino
* Michael Jeter

Tanggal rilis :
* 28 Juli 1995

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 264,2 juta [3]


Trailer Film Waterworld (1995)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film Waterworld (1995)

No comments:

Post a Comment