Tuesday, September 12, 2017

Sinopsis Film Contraband (2012)

Sinopsis Film Contraband (2012)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film thriller kejahatan Amerika 2012 yang disutradarai oleh Baltasar Kormákur, yang dibintangi oleh Mark Wahlberg, Kate Beckinsale, Ben Foster, Caleb Landry Jones, Giovanni Ribisi, Lukas Haas, Diego Luna dan J. K. Simmons. Film ini merupakan remake dari film Iceland Iceland Reykjavík-Rotterdam yang dibintangi Baltasar Kormákur. Film ini dirilis pada tanggal 13 Januari 2012 di Amerika Serikat oleh Universal Pictures.


Sinopsis Film Contraband (2012)



Chris Farraday (Mark Wahlberg) adalah mantan penyelundup yang sekarang memiliki kehidupan damai dengan istrinya, Kate (Kate Beckinsale), dan kedua putranya di New Orleans. Mereka mengetahui bahwa saudara laki-laki Kate, Andy (Caleb Landry Jones) telah menyelundupkan obat-obatan terlarang, namun menjatuhkan mereka ke Sungai Mississippi saat inspeksi mengejutkan oleh Customs and Border Protection A.S.

Bos Andy, mafia Tim Briggs (Giovanni Ribisi), mengancam untuk membunuh keluarga Chris jika Andy tidak membayarnya kembali $ 700.000. Chris memutuskan untuk mengumpulkan uang dengan cara melakukan selundupan, bekerja sama dengan mantan mitra penyelundupannya, Sebastian Abney (Ben Foster), yang sekarang memiliki perusahaan konstruksi yang sah. Menjanjikan Kate dia tidak akan menjalankan narkoba, Chris bergabung dengan sebuah kapal kargo, berencana untuk membeli $ 10.000.000 dalam tagihan palsu di Panama dan menyelundupkan mereka ke AS. Dia bergabung dengan Andy, teman baiknya Danny Raymer (Lukas Haas), dan mendapat bantuan dari kru rekan. Setelah Briggs masuk ke rumah Chris dan mengintimidasi istri dan anak-anaknya, Kate pindah ke rumah Sebastian untuk mendapatkan keamanan.

Di Panama, Chris menemukan bahwa satu-satunya yang bisa memberikan tagihan palsu berkualitas tinggi adalah kejahatan Lord Gonzalo (Diego Luna). Meninggalkan Andy di van dengan uang untuk tagihan palsu, Chris bertemu dengan Gonzalo untuk bernegosiasi. Briggs memanggil Andy, mengancam untuk membunuh salah satu anak Chris dan memaksanya mengambil uang dan membeli kokain. Dengan uang yang hilang, Chris dan Danny setuju untuk membantu Gonzalo merampok sebuah mobil lapis baja sebagai imbalan atas tagihan palsu tersebut. Setelah baku tembak di mana kelompok Gonzalo bersama dengan banyak polisi dan petugas keamanan terbunuh, mereka berhasil mencuri lukisan Jackson Pollock yang menyerupai terpal bercucup. Chris dan Danny nyaris tidak sampai kembali ke kapal dengan tagihan palsu dan lukisan itu. Mereka mengendarai van dengan selundupan ke dalam wadah, yang dimuat ke kapal kargo mereka. Chris memukul dan memarahi Andy karena menggunakan uang itu untuk membeli kokain, tapi meminta maaf saat Andy menjelaskan alasannya.

Terungkap bahwa Sebastian sedang bekerja dengan Briggs, dan dia sangat membutuhkan uang untuk membayar gangster Jim Church (David O'Hara). Sebastian memanggil Chris dan mengetahui bahwa Chris berencana menyingkirkan Andy yang dibeli kokain. Sebastian memerintahkan Briggs untuk mengancam Kate. Melalui Kate, Briggs memperingatkan Chris untuk tidak membuang kokain itu. Chris menyadari bahwa Sebastian telah mengkhianatinya. Sebastian menghubungi kapten kapal kargo (J. K. Simmons), yang dengannya dia memiliki kemitraan. Dia mengatakan pada Camp of Chris 'selundupan selundupan, dan menjanjikan dia bagian jika dia mengamankan itu. Karena tidak dapat membuat Chris melepaskan selundupan itu, Camp memanggil Bea Cukai A.S. untuk memeriksa kapal di New Orleans. Agen Bea Cukai menemukan wadah itu dengan van Chris, yang kosong kecuali cat terpercik cat, yang mereka abaikan.

Begitu Chris berada di pantai, Briggs dan premannya menuntut paket obat. Chris membawa Briggs ke rumah Camp, setelah membuat kunci duplikat saat berada di kapal, dan secara sadar mengaktifkan sistem keamanan. Chris membuka pembersih karpet Camp dan mengambil kokain dari situ. Sementara Briggs dan gengnya duduk di ruang tamu Camp dengan kokain, Chris menyelinap keluar. Kamp membangunkan kebisingan dan masuk ke ruang tamu saat polisi tiba. Kelompok Briggs dan Camp ditangkap karena memiliki kokain.

Diperingatkan oleh Chris, Kate meninggalkan rumah Sebastian. Ketika dia kembali untuk mengambil beberapa barang pribadi, Sebastian marah padanya dan tanpa sengaja mendorongnya ke bak mandi. Berpikir dia sudah meninggal, dia mencampakkan badannya (tidak sadar) ke dalam fondasi yang harus dituangkan ke salah satu lokasi konstruksinya. Chris pergi ke situs konstruksi Sebastian dan berhasil menemukan dan menyelamatkan Kate dengan menelepon ponselnya. Sebastian ditangkap dan dikirim ke penjara, di mana dia disambut oleh massa lynch.

Danny mengambil uang palsu itu, yang dibuang ke Sungai Mississippi oleh Chris sebelum berlabuh di New Orleans. Pada sebuah lelang Bea Cukai A.S., Andy membeli van pelarian yang sebelumnya disita dari kapal kargo, dan mendapati lukisan itu masih ada di dalamnya. Gereja membayar Chris $ 3 juta untuk mata uang palsu tersebut dan menanyakan tentang Jackson Pollock yang hilang. Chris belajar lukisan itu bisa dipagari lebih dari $ 20 juta di pasar gelap. Film berakhir dengan Chris, Kate, Andy dan anak laki-laki memulai kehidupan baru di sebuah rumah tepi laut.


Sinopsis Film Contraband (2012)


Detail Dan Cast Film Contraband (2012)

Diarahkan oleh :
* Baltasar Kormákur

Diproduksi oleh :
* Tim Bevan
* Eric Fellner
* Baltasar Kormákur
* Stephen Levinson
* Mark Wahlberg

Skenario oleh :
* Aaron Guzikowski

Dibintangi :
* Mark Wahlberg
* Kate Beckinsale
* Ben Foster
* Giovanni Ribisi

Tanggal rilis :
* 13 Januari 2012

Negara :
* Amerika Serikat
* Inggris
* Perancis [1]

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 96,3 juta [2]



Trailer Film Contraband (2012)


No comments:

Post a Comment