Thursday, September 7, 2017

Sinopsis Film Mortal Kombat (1995)

Sinopsis Film Mortal Kombat (1995) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film bela diri fantasi Amerika 1995 yang ditulis oleh Kevin Droney, disutradarai oleh Paul W. S. Anderson, diproduksi oleh Lawrence Kasanoff, dan dibintangi Robin Shou, Linden Ashby, Bridgette Wilson, dan Christopher Lambert. Ini adalah adaptasi longgar dari entri awal dalam game fighting seri Mortal Kombat.


Sinopsis Film Mortal Kombat (1995) 



Mortal Kombat adalah turnamen pertempuran antara wakil-wakil dari alam Bumi dan Outworld yang dikandung oleh Dewa Penatua di tengah invasi raksasa Bumi oleh Outworld. Jika dunia Outworld memenangkan Mortal Kombat sepuluh kali berturut-turut, Kaisar Shao Kahn akan dapat menyerang dan menaklukkan wilayah Bumi.

Biksu Shaolin Liu Kang dan rekan-rekannya, bintang film Johnny Cage dan perwira militer Sonya Blade dipilih sendiri oleh Raiden, dewa guntur dan pembela alam Bumi, untuk mengatasi musuh-musuh mereka yang hebat guna mencegah Outworld memenangkan Mortal Kombat mereka yang kesepuluh lurus. turnamen. Masing-masing dari tiga memiliki alasan sendiri untuk bersaing: Liu berusaha membalas dendam terhadap tuan rumah turnamen Shang Tsung karena membunuh saudaranya Chan; Sonya berusaha membalas dendam pada penguasa kejahatan Australia Kano karena membunuh seorang rekan perwira; dan Cage, yang dicap sebagai palsu oleh media, berusaha membuktikan sebaliknya.

Di pulau Shang Tsung, Liu tertarik pada Putri Kitana, anak angkat Shao Kahn. Sadar bahwa Kitana adalah musuh yang berbahaya karena dia adalah pewaris sejati Outworld dan bahwa dia akan berusaha untuk bersekutu dengan prajurit Bumi, Tsung memerintahkan makhluk Reptil untuk memata-matai dia. Liu mengalahkan lawan pertamanya dan Sonya membalas dendam pada Kano dengan menjentikkan lehernya. Pertemuan kandang dan hampir tidak mengalahkan Scorpion. Liu terlibat dalam duel singkat dengan Kitana, yang diam-diam menawarkan saran samar untuk pertempuran selanjutnya. Lawan lawan Liu adalah Sub-Zero, yang pertahanannya tampaknya tidak tersentuh karena kemampuan pembekuannya, sampai Liu mengingat saran Kitana dan menggunakannya untuk membunuh Sub-Zero.

Pangeran Goro memasuki turnamen dan tanpa ampun meremukkan setiap lawan yang dia hadapi. Salah satu rekan Cage, Art Lean, dikalahkan Goro juga dan jiwanya diambil oleh Shang Tsung. Sonya khawatir bahwa mereka mungkin tidak menang melawan Goro, tapi Raiden tidak setuju. Dia mengungkapkan ketakutan dan ego mereka sendiri mencegah mereka memenangkan turnamen.

Meskipun peringatan Sonya, Cage mendatangi Tsung untuk meminta pertengkaran dengan Goro. Penyihir menerima dengan syarat bahwa dia diijinkan untuk menantang lawan yang dia pilih, kapan saja dan dimana saja dia pilih. Raiden mencoba untuk campur tangan, tapi kondisinya sudah disepakati sebelum dia bisa melakukannya. Setelah daun Shang Tsung, Raiden menghadapi Kandang atas apa yang telah dilakukannya dalam menantang Goro, namun terkesan saat Cage menunjukkan kesadarannya akan gravitasi turnamen. Cage menghadapi Goro dan menggunakan tipu muslihat dan unsur kejutan untuk mengalahkan juara bertahan. Sekarang putus asa, Tsung membawa sandera Sonya dan membawanya ke Outworld, berniat untuk melawannya sebagai lawannya. Mengetahui bahwa kekuatannya tidak efektif di sana dan Sonya tidak bisa mengalahkan Tsung sendirian, Raiden mengirim Liu dan Cage ke Outworld untuk menyelamatkan Sonya dan menantang Tsung. Di Outworld, Liu diserang oleh Reptil (di bawah perintah dari Shang Tsung untuk mencegahnya dan Cage menyelamatkan Sonya), namun akhirnya berhasil mengatasi dan mengalahkannya. Setelah itu, Kitana bertemu dengan Cage dan Liu. Dia mengungkapkan pada pasangan asal mula dirinya dan Outworld. Kitana bersekutu dengan mereka dan membantu mereka menyusup ke istana Tsung, sambil menasihati Liu Kang tentang tiga tantangan di dalam benteng: Untuk menghadapi musuhnya, dirinya sendiri dan ketakutan terburuknya.

Di dalam menara kastil, Shang Tsung menantang Sonya untuk melawannya, mengklaim bahwa penolakannya untuk menerima akan mengakibatkan dunia Bumi kehilangan Mortal Kombat (ini sebenarnya adalah kebohongan pada bagian Shang). Semua tampaknya hilang untuk dunia Bumi sampai Kitana, Liu, dan Cage muncul. Kitana berates Tsung atas pengkhianatannya kepada Kaisar saat Sonya dibebaskan, mengklaim bahwa kesombongan dan keserakahannya akan merugikan turnamen jika dia tidak menghormati kesepakatannya. Tsung menantang Cage, tapi ditantang oleh Liu. Selama pertempuran panjang, Liu tidak hanya menghadapi Tsung, tapi jiwa-jiwa yang telah diambil oleh Tsung secara paksa di turnamen-turnamen masa lalu. Dalam upaya terakhir untuk memanfaatkannya, Tsung berubah menjadi Chan. Melihat melalui sandiwara tersebut, Liu memperbaharui tekadnya dan akhirnya menyalakan baut energi pada si penyihir, menjatuhkannya dan menabraknya dengan deru duri. Kematian Tsung melepaskan semua jiwa tertawan, termasuk Chan's. Sebelum naik ke alam baka, Chan memberitahu Liu bahwa dia akan tetap bersamanya dalam semangat sampai mereka kembali bersatu kembali, setelah Liu meninggal.

Para pejuang kembali ke dunia Bumi, di mana sebuah perayaan kemenangan sedang berlangsung di kuil Shaolin. Kegembiraan itu tiba-tiba berhenti, namun saat sosok raksasa Shao Kahn tiba-tiba muncul di langit. Ketika Kaisar menyatakan bahwa dia telah datang untuk jiwa semua orang, Raiden menyatakan "Saya tidak berpikir begitu," dan para pejuang menghadapi pertempuran.


Sinopsis Film Mortal Kombat (1995) 


Detail Dan Cast Film Mortal Kombat (1995) 

Diarahkan oleh :
* Paul W. S. Anderson

Diproduksi oleh :
* Lawrence Kasanoff

Ditulis oleh :
* Kevin Droney

Dibintangi :
* Linden Ashby
* Cary-Hiroyuki Tagawa
* Robin Shou
* Bridgette Wilson
* Talisa Soto
* Christopher Lambert

Tanggal rilis :
* 18 Agustus 1995
* (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 122,1 juta [1]


Trailer Film Mortal Kombat (1995) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film Mortal Kombat (1995) 

No comments:

Post a Comment