Saturday, September 2, 2017

Sinopsis Film Broken City (2013)

Sinopsis Film Broken City (2013) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film drama kejahatan neo-noir Amerika 2013 yang disutradarai oleh Allen Hughes dan ditulis oleh Brian Tucker. Mark Wahlberg berperan sebagai petugas polisi yang menjadi penyelidik swasta dan Russell Crowe sebagai walikota New York City yang mempekerjakan detektif swasta tersebut untuk menyelidiki istrinya.


Sinopsis Film Broken City (2013) 



Detektif NYPD Billy Taggart (Mark Wahlberg) ditangkap karena pembunuhan Mikey Tavarez, yang diyakini telah memperkosa dan membunuh Yesenia Barea yang berusia enam belas tahun namun "berjalan" dengan alasan teknis. Kepala Carl Fairbanks (Jeffrey Wright), pergi ke Walikota New York City Nicholas Hostetler (Russell Crowe) dengan seorang saksi dan bukti. Hostetler mengubur buktinya, dan seorang hakim membersihkan Taggart karena telah menembak Tavarez untuk membela diri. Walikota memanggil Taggart ke kantornya untuk menghadiri pertemuan pribadi dan memanggilnya "pahlawan", namun tetap memaksanya untuk meninggalkan polisi.

Tujuh tahun kemudian, Taggart tinggal bersama pacarnya Natalie Barrow (Natalie Martinez), seorang aktris yang bercita-cita tinggi. Bisnis detektif swasta Taggart hampir pailit saat Walikota Hostetler mempekerjakannya untuk menyelidiki istrinya, Cathleen Hostetler (Catherine Zeta-Jones), yang menurutnya berselingkuh. Dibantu oleh asistennya, Katy Bradshaw (Alona Tal), Taggart belajar bahwa Cathleen menemui Paul Andrews (Kyle Chandler), manajer kampanye saingan Hostetler dalam pemilihan mendatang, Jack Valliant (Barry Pepper).

Pada penggalangan dana untuk kampanye Hostetler, Cathleen mengungkapkan kepada Taggart bahwa dia tahu dia telah mengikutinya, dan menyarankan agar dia tidak mempercayai suaminya. Taggart menyerahkan kepada Walikota Hostetler foto yang diambil dari pertemuan Cathleen dengan Andrews.

Pada sebuah pesta debut film, Barrow mengungkapkan bahwa nama sebenarnya adalah Natalia Barea, dan bahwa Yesenia adalah saudara perempuannya. Saat pemutaran film, Taggart kaget pada adegan seks Natalie, dan sangat tidak setuju. Dia mengira itu akan mengungkapkan cinta puitis, tapi menganggapnya mirip dengan porno. Dikombinasikan dengan rasa bersalah karena bekerja untuk Hostetler, Taggart turun ke pesta minum biasa. Dia berdebat dengan Natalie tentang kejadian itu dan tentang orang-orang yang dilihatnya saat bekerja. Dia memutuskan hubungan.

Taggart mabuk, berkelahi dengan orang asing sambil berjalan di jalanan kota. Dia menerima telepon dari Katy yang mengatakan kepadanya bahwa Chief Fairbanks menginginkannya di tempat pembunuhan. Ketika dia tiba, dia mengetahui bahwa Andrews, manajer kampanye Valliant, telah ditemukan terbunuh.

Taggart mengatakan kepada Fairbanks bahwa dia dipekerjakan oleh Walikota Hostetler untuk menyelidiki istrinya. Mereka mengetahui bahwa kandidat Valliant ada di apartemen Andrews, dan kedua pria itu adalah sepasang kekasih. Valliant mengungkapkan bahwa Andrews dijadwalkan bertemu dengan Todd Lancaster (James Ransone), anak seorang dermawan kaya Hostetler, kontraktor Sam Lancaster (Griffin Dunne). Cathleen yang marah memberi tahu Taggart bahwa Andrews adalah teman dekatnya, bukan kekasihnya, dan bahwa dia telah menjanjikan informasi tentang rencana Hostetler untuk Proyek Perumahan Desa Bolton. Kesepakatan itu diharapkan bisa memperkaya Sam Lancaster dan walikota. Hostetler ingin mengetahui sumber Cathleen, jadi dia memanipulasi Taggart untuk melacaknya.

Taggart memutuskan untuk menyelidiki Walikota Hostetler karena korupsi. Dia pergi ke bisnis konstruksi Lancaster, dan mendapati pekerja menghancurkan banyak dokumen. Dengan mencuri beberapa dokumen tersebut, dia menemukan bahwa Bolton Village telah dijual untuk membangun gedung perkantoran bertingkat tinggi, bukan pembangunan perumahan baru. Ratusan orang miskin akan kehilangan tempat tinggal sementara Hostetler dan Lancaster mendapatkan keuntungan. Setelah meninggalkan Lancaster, Taggart dikejar dalam pengejaran mobil oleh orang-orang Hostetler, yang menjauhkannya dari jalan dan mengambil kembali dokumen-dokumennya.

Taggart mengunjungi anak laki-laki Sam Todd Lancaster, yang mengatakan bahwa dia bermaksud memberi Andrews salinan kontrak pembongkaran tersebut sebagai bukti melawan Hostetler pada malam Andrews dibunuh. Dia memberikannya pada Taggart sebagai gantinya. Taggart menghadapi Walikota Hostetler, yang tidak terpengaruh karena dia menyimpan video yang menunjukkan bahwa Taggart membunuh Tavarez dengan darah dingin. Karena tidak ada undang-undang pembatasan pembunuhan, Taggart masih bisa diadili dan diancam hukuman penjara. Taggart mencatat percakapan mereka, karena Walikota mengakui adanya urusan korupnya sendiri.

Bersedia membuat rekaman publik, meski ia akan membahayakan kebebasannya, Taggart menyerahkan rekaman tersebut ke Komisaris Fairbanks. Sementara Hostetler berada di rumah untuk merayakan debat yang sukses, Fairbanks datang untuk menangkapnya. Fairbanks mengatakan kepada walikota bahwa dia berselingkuh dengan Cathleen. Dalam adegan terakhir film tersebut, Taggart bertemu Fairbanks di sebuah bar dan mereka bersulang Valliant, yang telah memenangkan pemilihan. Katy masuk untuk mengucapkan selamat tinggal sebelum kedua pria itu meninggalkan bar.


Sinopsis Film Broken City (2013) 


Detail Dan Cast Film Broken City (2013)

Diarahkan oleh :
* Allen Hughes

Diproduksi oleh :
* Randall Emmett
* Mark Wahlberg
* Stephen Levinson
* Arnon Milchan
* Teddy Schwarzman
* Allen Hughes
* Remington Chase
* Brandt Andersen

Ditulis oleh :
* Brian Tucker

Dibintangi :
* Mark Wahlberg
* Russell Crowe
* Catherine Zeta-Jones
* Jeffrey Wright
* Barry Pepper

Tanggal rilis :
* 18 Januari 2013

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 34,5 juta [2]


Trailer Film Broken City (2013) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film Broken City (2013) 

No comments:

Post a Comment