Friday, September 15, 2017

Sinopsis Film Poltergeist (2015)

Sinopsis Film Poltergeist (2015) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film horor supranatural 3D Amerika Serikat tahun 2015 yang disutradarai oleh Gil Kenan dan ditulis oleh David Lindsay-Abaire. Sebuah remake dari film tahun 1982 dengan nama yang sama, bintang film Sam Rockwell, Rosemarie DeWitt, Jared Harris, dan Jane Adams. Ini dirilis pada 22 Mei 2015 oleh 20th Century Fox dan Metro-Goldwyn-Mayer dan meraup lebih dari $ 95 juta di seluruh dunia dengan anggaran sebesar $ 35 juta.


Sinopsis Film Poltergeist (2015) 



Eric dan Amy Bowen adalah pasangan yang sudah menikah yang ingin membeli rumah untuk mereka sendiri dan ketiga anaknya: anak perempuan berusia 16 tahun, Kendra, anak laki-laki mereka yang berusia 9 tahun, Griffin, dan anak perempuannya yang berusia 6 tahun, Madison. Eric baru-baru ini dipecat, tapi mereka menunjukkan sebuah rumah yang baru-baru ini beredar di pasaran yang sesuai dengan kisaran harganya, jadi mereka membelinya dan pindah.

Malam pertama, mereka mendengar suara-suara aneh di dinding, dan Griffin menemukan sekotak boneka badut yang ditinggalkan di rumah. Di tengah malam, lampu dan perangkat elektronik mulai dinyalakan dan dimatikan, karena beberapa kekuatan tak terlihat tampaknya bergerak melalui rumah. Keributan membangunkan Griffin, dan dia turun ke bawah dan mendapati Maddie berbicara dengan kehadiran yang tidak diketahui di dalam televisi. Dia mengatakan kepada Griffin bahwa ada seseorang yang datang, dan dia mencoba mencabut kabel TV, menyebabkan lampu tidak terkendali. Maddie kemudian memberitahu keluarga: "Mereka ada di sini" sambil menyentuh layar TV mereka yang memiliki tangan hantu menekan sisi lain layar. Malam berikutnya, Eric dan Amy pergi makan malam bersama teman mereka, meninggalkan ketiga anak di rumah. Mereka mengetahui bahwa rumah mereka dibangun di atas sebuah pemakaman tua, namun mayat-mayat itu dipindahkan ke lingkungan yang lebih baik.

Di rumah, telepon Kendra mulai memancarkan suara aneh dan layar glitching, dan saat ia menelusuri suara bising dan memasuki garasi, retakan lantai dan sebuah benda mayat muncul dan mulai menarik kakinya. Griffin memperhatikan boneka badut itu sepertinya bergerak sendiri. Seekor boneka badut menyerangnya, tapi ia menghancurkannya dan kabur dari kamar tidurnya. Dia menemukan Maddie di kamarnya, takut, berjongkok di sudut jalan, dan menyuruhnya tinggal sementara dia pergi untuk mencari Kendra. Maddie kemudian masuk ke dalam lemarinya dan menjadi tersesat dalam kekosongan tak berujung. Saat melihat kamarnya melayang jauh, dia terseret kegelapan oleh hantu. Griffin, saat berlari mengelilingi rumah, disambar oleh cabang-cabang pohon tua di luar rumah mereka, yang menariknya keluar untuk digantung di pohon. Amy dan Eric tiba di rumah untuk melihat Griffin dilemparkan ke dalam dahan pohon, yang melepaskan cengkeramannya saat mereka mendekat, sementara Kendra mengatakan bahwa dia tidak dapat menemukan Maddie.

Keluarga mendengar suara Maddie yang berasal dari televisi. Amy meraih layar televisi sementara tangan statis Maddie terlihat menyentuh tangan Amy di sisi lain layar. Amy dan Griffin mengunjungi departemen Riset Paranormal untuk mendapatkan bantuan. Staf memasang peralatan di rumah, dan memasang perangkat GPS pada semua orang di rumah. Saat mencoba menghubungi Maddie, Eric disergap di lemari oleh hantu yang menyerupai dirinya. Marah, dia merobohkan dinding lemari, melempar kursi ke dalam kegelapan di dalam lemari, dan saat kursi jatuh kembali ke ruang tamu rumah itu, pintu itu menunjukkan kemungkinan portal yang bisa dilalui oleh Maddie. Penyidik ​​menyadari bahwa menghantui ini adalah poltergeist. Penyelidik utama, Dr. Brooke Powell, memutuskan untuk memanggil spesialis spesialis dan kepribadian okultisme Carrigan Burke (yang kemudian dikenal sebagai Powell).

Carrigan menjelaskan bahwa Maddie adalah seorang psikis yang mungkin, mampu berkomunikasi dengan roh. Dia mengungkapkan bahwa hantu-hantu tersebut terperangkap dan marah karena hanya batu nisan yang dipindahkan ke pemakaman baru, namun mayat-mayat itu tetap ada, dan berencana untuk menggunakan Maddie "untuk membebaskan mereka dari api penyucian mereka". Carrigan datang dengan rencana agar Maddie kembali. Dia menyandang tali di kamar Maddie dan melemparkannya ke pusaran. Mereka mencoba menggunakan dengung mainan Griffin untuk membimbing Maddie keluar, tapi segera dihancurkan oleh hantu saat berada di dalam portal. Griffin, yang merasa bersalah karena meninggalkan Maddie sendirian di tempat pertama, melewati portalnya sendiri. Ketika menemukan Maddie, hantu berusaha menghancurkan tali itu untuk menjebaknya, tapi Griffin dan Maddie meraih tali itu dan dibawa kembali melalui portal.

Keluarga masuk ke mobil mereka dan mulai mengambil cuti dari rumah, tapi para hantu menyeret mereka kembali ke rumah dan mencoba menculik Maddie lagi. Keluarganya menyelamatkannya dari tersedot ke portal, dan Carrigan memutuskan bahwa sebagai satu-satunya psikis lainnya, dia harus masuk ke pusaran dan mengarahkan semangat ke dalam cahaya. Bowens melarikan diri karena rumah itu hancur oleh roh-roh yang melayang ke langit sebagai suar cahaya. Tim investigasi berlari ke peralatan mereka, mencari tanda bahwa Carrigan berhasil kembali.

Saat Bowens mencari rumah baru, makelar menunjukkan sebuah rumah berisi banyak ruang lemari dan sebuah pohon tua di halaman belakang; Bowens tertawa terbahak-bahak. Pada akhir kredit, terungkap bahwa Carrigan selamat dari kejadian tersebut dan kembali memfilmkan program hantu-nya, yang sekarang menjadi tuan rumah acara tersebut bersama Dr. Powell.


Sinopsis Film Poltergeist (2015) 


Detail Dan Cast Film Poltergeist (2015) 

Diarahkan oleh :
* Gil Kenan

Diproduksi oleh :
* Roy Lee
* Robert G. Tapert

Skenario oleh :
* David Lindsay-Abaire

Dibintangi :
* Sam Rockwell
* Rosemarie DeWitt
* Jared Harris
* Jane Adams

Tanggal rilis :
* 18 Mei 2015 (Buenos Aires)
* 22 Mei 2015 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 95,4 juta [2]


Trailer Film Poltergeist (2015) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film Poltergeist (2015) 

No comments:

Post a Comment