Wednesday, February 15, 2017

Sinopsis Film The Book Thief (2013)

Sinopsis Film The Book Thief (2013)


Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah 2013 Amerika-Jerman Film drama perang yang disutradarai oleh Brian Percival dan dibintangi Geoffrey Rush, Emily Watson, dan Sophie Nelisse. Film ini didasarkan pada 2.005 Novel The Book Thief oleh Markus Zusak dan diadaptasi oleh Michael Petroni. Film ini tentang seorang gadis muda yang hidup dengan keluarga Jerman angkatnya selama era Nazi. Diajarkan untuk dibaca oleh bapak angkat yang baik hati, gadis itu mulai "meminjam" buku dan berbagi dengan pengungsi Yahudi yang terlindung oleh orangtua angkatnya di rumah mereka. Film ini memiliki skor musik oleh pemenang Oscar komposer John Williams.


Sinopsis Film The Book Thief (2013)


Pada bulan Februari 1938, Death suara yang mewakili (Roger Allam) menceritakan tentang bagaimana muda Liesel Meminger (Sophie Nelisse) telah menggelitik minat nya. Dalam salah satu adegan pembuka, Liesel bepergian dengan ibunya dan adik laki-laki di kereta api. Dalam perjalanan, kakaknya meninggal dan dimakamkan di sebelah rel. Liesel mencuri buku pertamanya, berjudul The Grave Digger Handbook, ketika jatuh dari saku Penggali Kubur ini. Liesel kemudian dibawa ke rumah barunya, di mana dia bertemu orang tua asuh barunya Rosa Hubermann (Emily Watson) dan Hans Hubermann (Geoffrey Rush). Rudy Steiner (Nico Liersch), anak laki-laki yang tinggal di sebelah, menyertai dia di hari pertama sekolah. Ketika guru meminta Liesel untuk menulis namanya di papan tulis, dia hanya mampu menulis tiga Xs, mengungkapkan kepada teman-teman sekelasnya bahwa dia tidak dapat menulis. Dia diejek oleh teman sekolahnya yang menyanyikan "dummkopf" ( "bodoh" dalam bahasa Jerman) padanya. Salah satu anak laki-laki, Franz Deutscher, menantang dia untuk membaca hanya satu kata yang Liesel merespon dengan mengalahkan dia. Dia mengesankan Rudy, dan mereka menjadi teman-teman cepat. Ketika Hans, ayah angkatnya, menyadari bahwa Liesel tidak bisa membaca, ia mulai mengajarinya, dengan menggunakan buku yang ia ambil dari makam. Liesel menjadi terpikat dengan membaca apa pun yang dia bisa.

Liesel dan Rudy menjadi anggota gerakan Hitler Youth. Sementara pada upacara pembakaran buku Nazi, Liesel dan Rudy yang dilecehkan dalam melempar buku ke api unggun oleh Franz, tapi Liesel marah melihat buku yang dibakar. Ketika api unggun berakhir dan semua orang tapi dia telah pergi, ia meraih sebuah buku yang telah hanya hangus. Dia terlihat oleh Ilsa Hermann (Barbara Auer), istri walikota (Rainer Bock). Ketika Rosa meminta Liesel untuk mengambil cucian ke rumah walikota, dia menyadari bahwa wanita yang melihatnya mengambil buku ini istri walikota. Sebaliknya, Ilsa membawanya ke perpustakaan mereka dan mengatakan Liesel dia bisa datang kapan saja dan membaca sebanyak yang dia inginkan. Suatu hari Liesel ditemukan membaca dengan walikota yang tidak hanya menempatkan stop untuk kunjungan, tapi menolak Rosa sebagai tukang cuci mereka.

Selama Kristallnacht, Max Vandenburg (Ben Schnetzer) dan ibunya, yang Yahudi, diberitahu oleh seorang teman bahwa hanya satu dari mereka dapat melarikan diri, dan ibu Max memaksa dia untuk pergi. Ayah Max telah menyelamatkan 'kehidupan di Perang Dunia I, dan karenanya ia pergi ke Hubermanns' Hans rumah di mana Rosa dan Hans memberinya tempat tinggal. Max awalnya tetap di kamar Liesel sementara pulih dari perjalanannya, dan mereka mulai menjadi teman lebih dari kebencian mereka saling Hitler. Perang Dunia II dimulai, awalnya membuat sebagian besar anak-anak di lingkungan Liesel ini sangat senang. Max dipindahkan ke ruang bawah tanah sehingga ia dapat bergerak lagi, tapi itu dingin dan Max menjadi sakit parah. Liesel membantu Max pulih dengan membaca kepadanya buku "dipinjam" dari perpustakaan walikota dengan setiap waktu luangnya.

Suatu hari ketika "meminjam" buku dari rumah walikota, Liesel diikuti oleh Rudy. Ia menemukan rahasia Max, yang namanya dia membaca pada jurnal Max berikan kepada Liesel untuk Natal. Rudy menebak bahwa keluarganya bersembunyi seseorang, dan dia bersumpah untuk tidak pernah memberitahu siapa pun. Franz sengaja mendengar kata-kata terakhir Rudy untuk menjaga rahasia dan kekerasan mendorong Rudy mengungkapkan rahasia. Rudy melempar jurnal ke sungai untuk tetap jauh dari Franz. Setelah Franz daun, Rudy terjun ke sungai es untuk menyelamatkan jurnal, dan Liesel menyadari bahwa dia benar-benar bisa percaya padanya. Segera, anggota partai lokal datang untuk memeriksa ruang bawah tanah Hubermanns ', dan mereka harus bersembunyi Max.

Saat bekerja, Hans melihat tetangga dan teman bernama Lehman dibawa pergi oleh polisi karena dia adalah seorang Yahudi. Hans mencoba untuk campur tangan, mengatakan petugas yang Lehman adalah orang yang baik, tapi nama Hans diambil oleh tentara dan ia dilemparkan ke tanah. Hans menyadari apa kesalahan yang telah dibuat, karena ini telah membuat keluarganya terlihat. Dia mengatakan keluarga, dan Max menyadari ia harus meninggalkan untuk melindungi mereka. Hans kemudian menerima telegram bahwa dia telah wajib militer menjadi tentara dan harus segera pergi.

Dalam perjalanan pulang dari sekolah, Liesel percaya dia telah melihat Max di garis Yahudi menjadi paksa berbaris melalui kota, dan dia mulai berteriak namanya, berjalan melalui garis. Dia dilemparkan ke trotoar dua kali oleh tentara Jerman dan akhirnya menyesal ketika Rosa menjemputnya dan mengambil rumahnya. Dalam beberapa hari, Hans kembali dari depan karena dia terluka oleh bom yang melanda lain dari truk unitnya.

Keluarga adalah kembali hanya untuk waktu yang singkat. Suatu malam kota ini dibom oleh kecelakaan, dan sirene serangan udara gagal untuk pergi. keluarga hans, Rosa, dan Rudy tewas dalam ledakan itu. Liesel terhindar dari pemboman karena dia tertidur di ruang bawah tanah saat menulis di jurnal yang diberikan kepadanya oleh Max. Tetangga membawa Rudy keluar dari rumahnya, nyaris hidup. Dia mulai memberitahu Liesel bahwa dia mencintainya, tapi ia meninggal sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya. Selama adegan ini, Death terdengar berbicara lagi tentang bagaimana ia menerima jiwa-jiwa orang mati. Liesel melewati keluar, dan salah satu prajurit membawa dia ke tandu. Ketika dia bangun, dia melihat sebuah buku di antara puing-puing dan mengambilnya. Dia kemudian melihat walikota dan Ilsa berkendara. Dengan Ilsa menjadi satu-satunya teman dia telah meninggalkan, Liesel berjalan sampai dia dan memeluknya.

Dua tahun kemudian, setelah Jerman telah jatuh kepada Sekutu, Liesel bekerja di toko penjahit milik ayah Rudy. Max masuk. Gembira dengan kelangsungan hidup dan kembali, dia berjalan memeluknya. Adegan terakhir adalah Death berbicara lagi tentang kehidupan Liesel dan kematiannya pada usia 90, menyebutkan suaminya, anak-anak, dan cucu, seperti yang kita lihat lebih modern apartemennya di Manhattan Upper East Side dengan gambar masa lalunya dan potret dirinya , di mana kamera tetap hidup. narator tidak menyatakan siapa dia menikah tetapi menyiratkan bahwa ia menjadi seorang penulis.

Sinopsis Film The Book Thief (2013)


Detail Dan Cast Film The Book Thief (2013)

Disutradarai oleh Brian Percival
Diproduksi oleh
karen Rosenfelt
ken Blancato
Skenario oleh Michael Petroni
Berdasarkan Kitab Thief
oleh Markus Zusak
dibintangi
Geoffrey Rush
Emily Watson
sophie Nelisse
Diriwayatkan oleh Roger Allam
Musik oleh John Williams [1]
Sinematografi Florian Ballhaus
Disunting oleh John Wilson
Produksi
perusahaan
Gambar Fox 2000
Sunswept Hiburan
Studio Babelsberg
TSG Hiburan
Didistribusikan oleh 20th Century Fox
Tanggal rilis
3 Oktober 2013 (Mill Valley Film Festival)
November 27, 2013 (Amerika Serikat)
Waktu berjalan
125 menit [2]
Negara Amerika Serikat
Jerman
Bahasa Inggris
Jerman
Anggaran $ 19.000.000 [3]
Box office $ 76.600.000 [4]

Trailer Film The Book Thief (2013)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

No comments:

Post a Comment